A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Penjualan mesin konsol game besutan Sony yaitu Playstation 4 memang menuai hasil yang sangat baik dan memuaskan, jauh lebih sukses ketimbang generasi sebelumnya dimana Playstation 3 saat itu mengalami kekalahan dari kubu pesaing Microsoft Xbox, dikabarkan saat ini total pengiriman seluruh dunia untuk PlayStation 4 telah mencapai 79 juta, Sony mengumumkan dalam hasil keuangannya untuk catatan tahun finansial yang berakhir 31 Maret 2018 lalu.

Playstation 4 Capai 79 Juta Penjualan Secara Global

image : xpsgames.com.br

Simak Juga : Robot Dengan Konsep Transformer Selesai Diciptakan Oleh Perusahaan Jepang

Tercatat sebanyak 2,5 juta PlayStation 4s (Slim) dikirim pada kuartal keempat, hasil ini mengalami penurunan sebanyak 0,4 juta dari periode yang sama pada catatan tahunan finansial sebelumnya. Untuk catatan tahun fiskal secara keseluruhan, total 19 juta PlayStation 4s telah dikirim secara global, yang memang mengalami penurunan satu juta dari tahun fiskal sebelumnya.

Untuk tahun fiskal 2018, yang berlangsung dari 1 April 2018 hingga 31 Maret 2019 mendatang, Sony mengharapkan untuk dapat mencapai pengiriman 16 juta PlayStation 4s, sehingga dapat mencapai total 95 juta unit secara keseluruhan. Meskipun mengalami penurunan dari tahun-tahun sebelumnya, pihak perusahaan tetap optimis ini akan mencapai target dengan cara meningkatkan fasilitas-fasilitas software untuk PlayStation 4.

Playstation 4 Capai 79 Juta Penjualan Secara Global

image : androidcentral.com

Berikut ini beberapa statistik lain yang dialami oleh produk Playstation 4.
  • Pelanggan dari member PlayStation Plus mencapai 34,2 juta pada 31 Maret 2018, yang naik 7,8 juta dari tahun fiskal sebelumnya.
  • Perangkat lunak PlayStation 4 terjual sebanyak 246,9 juta unit pada tahun fiskal 2017, yang naik 29 juta dari tahun fiskal sebelumnya.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: