9
4 shares, 9 points

Berita Hobi Jepang – Sebuah game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers PC pada tahun ini, yaitu Cyberpunk 2077 besutan CD Red Projekt nampaknya mengambil langkah lebih pasti dengan melakukan pengunduran jadwal rilis lagi, mereka telah mengkonfirmasikan jika game terbaru mereka tersebut akan mengalami pengunduran jadwal rilis lagi hingga 2 bulan dari jadwal yang sebelumnya telah ditentukan. Sebelumnya CD Projekt Red telah mengundur jadwal perilisan hingga 17 September 2020, namun mereka memutuskan untuk mengundurnya lagi hingga 19 November 2020. Akan tetapi dalam pernyataan yang mereka berikan, hal ini bukan karena adanya pandemik virus Corona atau COVID-19.

Cyberpunk 2077 Alami Pengunduran Jadwal Rilis Lagi Hingga 19 November 2020
image : pinterest

Simak Juga : Sony Interactive Entertainment Umumkan Secara Resmi Penampakan Dari Playstation 5

Cyberpunk 2077 Alami Pengunduran Jadwal Rilis Lagi Hingga 19 November 2020
image : wccftech.com

Pengumuman resmi dari studio asal Polandia tersebut menjelaskan bahwa gamenya “Cyberpunk 2077” memang telah mencapai tahap selesai, konten dan aspek gameplay telah mencapai titik final, akan tetapi sang developer mengatakan dengan konten yang begitu banyak dalam game tersebut dan sistem yang rumit karena interaksi antara NPC atau AI player dalam game saling berhubungan, mereka merasa harus membutuhkan waktu sedikit lagi untuk lebih menyempurnakannya dan memperbaiki beberapa bug yang mungkin masih ada. CD Projekt Red yang dikenal sebagai studio game termahal tersebut tidak ingin para gamer nantinya merasakan banyak kendala saat awal perilisan game seperti halnya game-game diluar sana yang selalu mengalami banyak bug atau kendala ketika sebuah game baru dirilis.

Seperti yang dikutip dari pernyataan CD Projekt Red jika game Cyberpunk 2077 akan membutuhkan waktu bermain cukup lama untuk menyelesaikan alur cerita utamanya, namun mereka mengatakan tidak akan selama game besutan mereka sebelumnya yaitu The Witcher 3, antara 50 hingga 60 jam. Namun untuk menyelesaikan seluruh konten game secara sempurna, tentunya game ini tetap membutuhkan waktu yang lama, seperti halnya The Witcher.

CD Projekt juga telah mengkonfirmasikan jika gamenya tersebut akan diluncurkan untuk konsol generasi berikutnya Playstation 5 dan Xbox Series X, namun penundaan ini juga akan menunjukan jika perilisan pada platform baru tersebut juga akan mengalami pengunduran beberapa minggu setelah jadwal rilis untuk Microsoft Window dilakukan. Mereka memastikan jika Cyberpunk 2077 sudah pasti dapat dinikmati sebelum Natal 2020 tiba. Selain itu menurut sejumlah prediksi-prediksi media game, Cyberpunk 2077 akan memiliki system requirements atau syarat spesifikasi komputer untuk bermain game yang cukup tinggi, menurut beberapa media game ini akan membutuhkan setidaknya processor CPU Intel Core i5-4670K 3.4GHz atau AMD Ryzen R5 1600 untuk dapat optimal dalam memainkannya, untuk RAM dibutuhkan kurang lebih 16 Gigabyte, HDD 70 Gigabyte, sedangkan GPU atau VGA GTX 1070 atau RX Vega 64 8GB atau setara.

Berikut Rekomendasi Spesifikasi “Cyberpunk 2077” PC

  • CPU: Intel Core i5-4670K 3.4GHz / AMD Ryzen R5 1600
  • RAM: 16 GB RAM
  • HDD: 70 GB of space
  • GPU: AMD Radeon RX Vega 64 8GB or NVIDIA GeForce GTX 1070
  • OS: Win 10 64
  • Direct X: Version 11
  • Screen Resolution: 1080p

Source : Gematsu

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

9
4 shares, 9 points
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: