384

Hobi Jepang – Sebuah figur yang dapat digerakkan dari Prajurit Torumekia yang muncul dalam film animasi “Nausicaä of the Valley of the Wind” karya Hayao Miyazaki akan segera dirilis.

Figur Prajurit Torumekia dari “Nausicaa of the Valley of the Wind” Karya Kaiyodo
© Studio Ghibli ©Takayuki Takeya/Takashi Yamaguchi/KAIYODO

Produk ini merupakan figur yang dapat digerakkan yang diproduksi oleh Kaiyodo, seorang produsen figur terkemuka, dan tersedia dalam dua jenis: “Prajurit Komando Torumekia” dan “Prajurit Kapal Torumekia“.

Simak Juga : Tsuchiya Kaban Meluncurkan “Randoseru” Tas Kulit Untuk Anjing

Takeya Style Free Torumekia Commando Soldier


Figur Prajurit Torumekia dari “Nausicaa of the Valley of the Wind” Karya Kaiyodo

Prajurit Komando Torumekia adalah prajurit bersenjata ringan yang ahli dalam serangan dengan melompat dari kapal terbang.

Helmnya, yang juga berfungsi sebagai topeng untuk melindungi diri dari kabut racun Laut Korupsi, menggunakan bahan bening untuk lubang mata. Selain versi anime teater, detail juga diambil dari komik asli, menciptakan penyelesaian yang realistis di mana Anda dapat melihat bahan dan jahitan dari setiap bagian seperti kostum nyata.

Warna khaki yang berfungsi sebagai kamuflase di dunia tandus juga dicat dengan hati-hati dengan cat bayangan untuk menciptakan tampilan bertekstur. Pistol dan senapan panjang yang disertakan dirancang dengan mempertimbangkan fungsi unik serta pandangan dunia. Pedang panjang dan pedang pendek juga disertakan, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan berbagai gaya bertarung.

Takeya Style Free Ornament Torumekia Ship Soldier


Figur Prajurit Torumekia dari “Nausicaa of the Valley of the Wind” Karya Kaiyodo
© Studio Ghibli ©Takayuki Takeya/Takashi Yamaguchi/KAIYODO

Prajurit Kapal Torumekia adalah prajurit yang mengoperasikan kapal terbang dan mengisi posisi meriam.

Helm khusus menggunakan bahan bening untuk visor yang terintegrasi dengan topeng, dan juga dapat dilipat ke atas. Ini juga mencakup detail dari komik asli selain versi anime teater, menciptakan penyelesaian yang realistis.

Kostum hijau lumut yang digunakan untuk mengoperasikan kapal dan bekerja di dalam kapal dicat dengan hati-hati dengan cat bayangan untuk menciptakan tampilan bertekstur. Pistol dan senapan panjang yang disertakan dirancang dengan mempertimbangkan fungsi unik serta pandangan dunia. Pedang panjang dan pedang pendek juga disertakan, memungkinkan Anda untuk mengekspresikan berbagai gaya bertarung.

Selain itu, detail seperti kantong dan sarung pistol yang dibawa di sabuk pinggang, dan pemegang peluru di dada diatur dengan mempertimbangkan realisme seragam tempur.

Simak Juga : 9 Toko Game Retro di Akihabara yang Wajib Anda Kunjungi di Tahun 2024

Keduanya adalah prajurit biasa yang muncul dalam jumlah besar dalam drama. Memiliki beberapa potong bersama-sama mewakili pandangan dunia “Nausicaä of the Valley of the Wind”, dan dalam arti tertentu, dapat dikatakan bahwa ini paling mewujudkan pesona dunia Hayao Miyazaki.

Pemesanan pra-jual untuk figur prajurit Torumekia yang dapat digerakkan akan dimulai pada Jumat, 10 November 2023. Rilis dijadwalkan untuk Januari 2024.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

384
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: