Dunia Hobi Jepang – Persona 5 memang sukses meraih perhatian banyak penggemar terutama dikalangan para gamer pecinta serial Persona. Franchise populer ini juga telah melakukan beberapa adaptasi film animasi sejak serial ketiga, Persona 5 The Animation memiliki banyak penonton sejak dirilis pada bulan April 2018 silam. Bagi para penggemar berat yang memang sangat menyukai serial ini, sekarang dapat mendatangi sebuah acara Exhibition yang dihadirkan di Shibuya, Tokyo.

Persona 5 The Animation Dapatkan Acara Pameran Di Tokyo Dan Fukuoka !

image : PR Times

Acara pameran ini akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 27 Mei 2019 dan berlokasi di gedung GALLERY X BY PARCO. Sedangkan untuk daerah Fukuoka akan berlangsung pada tanggal 1 hingga 10 Juni 2019, acara ini akan diberi judul “PERSONA5 The Animation EXHIBITION”.

 Simak Juga : PERSONA 5 ROYAL AKAN DITANGANI PENGARAH DAN PRODUSER BARU

Persona 5 The Animation Dapatkan Acara Pameran Di Tokyo Dan Fukuoka !

image : ricedigital

Seperti acara-acara pameran biasanya yaitu akan dipenuhi oleh artwork-artwork dari ilustrator Persona 5 dan juga tersedia penjualan Artbook Persona 5 the Animation. Pameran ini juga akan dilengkapi sebuah foto spot yang akan membuat anda seperti berada di dalam dunia persona. Selain itu dalam acara pameran tersebut para pengunjung dapat melihat informasi mengenai sekuel dari Persona 5 yaitu Persona 5 Royal yang akan segera dirilis, dan pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain Super Smash Bros.

Tentu bukan sebuah pameran bila seseorang datang tanpa membawa pulang barang-barang merchandise, disini akan tersedia berbagai pilihan. Mulai dari pin poster berukuran A3, T-Shirt, stiker, kartu pos, dan sebuah folder plastik. Pengunjung yang datang juga akan mendapatkan salah satu dari 8 kartu pos yang memiliki tampilan salah satu karakter dari serial ini.

Source : Gematsu, PR Times

%d bloggers like this: