Dunia Hobi Jepang – Persona 5 memang sukses meraih penjualan yang laris seperti seri pendahulunya Persona 4 yang hadir untuk konsol Playstation 3 dan Playstation Vita. Kesuksesannya tersebut membuat serial Persona 5 ini mendapatkan edisi ekstranya yang diberi judul Persona 5 Royal yang menghadirkan seorang tokoh utama baru yang merupakan seorang wanita. Sebelumnya belum ada penjelasan detail mengenai Persona 5 Royal ini namun setelah hadirnya trailer pada bulan Maret 2019 lalu, Persona 5 Royal mulai terungkap secara detail.

Persona 5 Royal Akan Ditangani Pengarah Dan Produser Baru

image : Atlus

Simak Juga : SONY CORPORATION BERI RINCIAN LEBIH UNTUK MESIN GAME TERBARUNYA PLAYSTATION 5 !

Persona 5 Royal Akan Ditangani Pengarah Dan Produser Baru

image : pushsquare

Belum lama dikabarkan bila Persona 5 Royal juga mendapatkan pengarah dan produser yang berbeda dari Persona 5 sebelumnya, Daiki Itoh yang sebelumnya juga dipercaya menangani Persona 4 Golden kembali mengambil alih Persona 5 Royal sebagai direktur proyek. Sedangkan Kazuhisa Wada yang sebelumnya memegang desain untuk Persona 4 Golden dan Persona 4 Arena akan kembali dipercaya mendesain Persona 5 Royal.

Katsura Hashino yang merupakan sutradara dari Persona 5, saat ini sedang sibuk bekerja sebagai sutradara dan produser di Project Re Fantasy dari ATLUS. Dilihat dari 2 nama yang pernah menangani Persona 4 diharapkan akan menghadirkan kembali desain karakter yang ikonik . Persona 5 Royal dikabarkan akan rilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 31 Oktober 2019 dan awal tahun 2020 untuk versi globalnya.

Source : Gematsu, personacentral

%d bloggers like this: