A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Kisah-kisah mistis atau horror memang sangat populer di Jepang terutama dalam kalangan remaja, kisah-kisah tersebut kadang memang banyak memiliki bukti dan saksi mata oleh karena itulah mengapa Jepang merupakan negara yang terkenal dengan cerita-cerita hantu atau horrornya. Salah satunya adalah kisah urban yang mewarnai universitas-universitas di kota Nagoya prefektur Aichi. Kisah hantu ini bermulai dari sebuah kejadian bunuh diri di salah satu universitas kota tersebut.

Kisah Hantu Dalam Universitas Nagoya

image : japantimes.co.jp

Simak Juga : Kolam Hantu Wanita Omichihira Prefektur Aichi

Selama masa ujian di salah satu universitas ternama di Nagoya, para siswa yang sedang sibuk menjalani tes Sejarah Ekonomi dikejutkan dengan seorang siswa yang telat dan menerobos masuk kelas. Namun pengawas ujian dengan cepat mengusir siswa yang terlambat itu karena sesuai dengan peraturan universitas yang telah ditetapkan bila tidak menginjinkan seorang siswa untuk ikut kegiatan atau ujian setelah lewat dari dua puluh menit. Meskipun murid terlambat itu telah memohon-mohon dan putus asa tetapi pengawas tersebut tetap tidak mengijinkannya.

Kisah Hantu Dalam Universitas Nagoya

image : ghostsnghouls.com

Setelah selesainya ujian, siswa-siswa terkejut karena menemukan sebuah tubuh manusia yang hancur dilantai bawah universitas tersebut, itu disebabkan oleh murid yang terlambat tadi melakukan sebuah bunuh diri dengan melompat dari atas balkon gedung unversitas yang bertingkat tersebut. Karena takut tercorengnya nama baik universitas tersebut sebuah tragedi ini berhasil dirahasiakan kepada media publik dan menyembunyikan kematian si pelajar tersebut dari masyarakat luar.

Meskipun cerita urban ini masih dipertanyakan kebenarannya namun memang sempat ada satu insiden bunuh diri yang diketahui oleh media, yaitu pada Universitas Nagoya Keizei di Inuyama, dimana seorang siswa asal Vietnam menggantung dirinya pada tanggal 21 Agustus 2013 di sebuah ruangan laboratorium universitas tersebut dan ditemukan oleh sesama siswa.

Beberapa hal mistis yang terjadi setelah tragedi tersebut dikatakan berbeda-beda pada setiap lokasi universitas yang ada di Nagoya.

Universitas Shukutoku, Nagakute

Kisah Hantu Dalam Universitas Nagoya

image : wikimedia.org

Seorang wanita atau pria terlihat berdiri didekat kotak telepon umum di dekat terminal bus sekolah sekitar pukul sembilan malam. Sosok itu terlihat sedang menangis, dan akan menatap pengemudi atau pejalan kaki saat mereka melewatinya. Dikatakan bahwa jika anda tidak menyalakan sebuah musik anda dapat mendengar suara aneh saat melewatinya.

Universitas Aichi Gakuin, Nisshin

Kisah Hantu Dalam Universitas Nagoya

image : wikimedia.org

Di salah satu kamar mandi, serangkaian penampakan hantu sering terjadi. Salah satunya adalah jika berdiri sendiri di depan cermin, hantu akan menatapmu kembali dari balik cermin.

Terdapat sebuah telepon berbentuk aneh di kafetaria universitas. Dikatakan mitosnya berawal dari sebuah pasangan memiliki hubungan yang berakhir dengan buruk dan salah satunya melakukan bunuh diri dengan cara membakar diri. Jika seseorang mengangkat telepon tersebut maka akan mendengarkan suara-suara aneh dan orang tersebut terkena kutukan.

Universitas Nanzan

Kisah Hantu Dalam Universitas Nagoya

image : asahi.com

Di alun-alun utama kampus, suara tanpa wujud akan mengikuti orang-orang yang berjalan sendiri. Setiap tahun ada sebuah aktivitas religius yang merayakan sejarah agama Kristiani di Jepang. Pernah terjadi dimana seorang siswa yang berperan dalam aktivitas religius tersebut menjadi kewalahan dan dipenuhi oleh emosi negatif kemudian bunuh diri.

Itulah beberapa kisah urban atau cerita hantu yang mewarnai universitas-universitas didaerah Nagoya.

%d bloggers like this: