A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Terletak di pinggiran timur laut Nagoya, kota Owariasahi adalah lokasi bagi kolam Omichihara yang sangat angker. Menurut legenda setempat, seorang wanita bunuh diri dengan cara tenggelam di kolam tersebut kira-kira tiga puluh tahun yang lalu. Sejak saat itu, banyak para pengunjung malam atau yang melewati sekitar kolam melihat penampakan sosok yang misterius dari kedalaman gelapnya air kolam, dan seperti dibuntuti oleh sosok seorang wanita yang bernampilan acak-acakan dan siapa saja yang melihat penampakan tersebut pasti akan mendapatkan sebuah tanda basah di sekitar bahunya.

Kolam Hantu Wanita Omichihira Prefektur Aichi

image : livedoor.jp

Simak Juga : Legenda Kolam Naga Yashaga Prefektur Fukui

Kolam Hantu Wanita Omichihira Prefektur Aichi

image : livedoor.jp

Kisah horror yang serupa juga ada di kolam ini yaitu tentang seorang wanita dan anak yang menghantui sebuah kotak telepon yang berada dekat di kolam tersebut, dan juga sosok seorang wanita yang berkeliling di sekitar samping kolam. Para saksi mata mengatakan bila sang hantu wanita tersebut berada dekat akan semakin sulit untuk berjalan dan seolah tubuh seperti terserat mundur. Telah diperkirakan beberapa penampakan mungkin berasal dari hantu yang sama.

Meskipun kolam ini diyakini sebagai salah satu lokasi di prefektur Aichi yang paling angker, hanya ada sedikit bukti yang tersedia untuk umum mengenai insiden bunuh diri di wilayah tersebut. Jalan pejalan kaki yang menghubungkan kolam dengan jalan utama memiliki struktur yang tidak rapih, sehingga membutuhkan usaha tambahan untuk berjalan meski terlihat datar. Sehubungan dengan bau air yang menyengat karena cukup banyaknya tumbuhan-tumbuhan alga yang membusuk, para pengunjung biasanya salah mengira bila bau ini berasal dari sang hantu.

Area ini dulunya menyimpan banyak catatan sejarah perang dan juga beberapa eksekusi tawanan perang, namun kota Owariasahi merupakan sebuah lokasi yang baru di sekitar Nagoya, mulai dikembangkan pada tahun 1970. Forest Park, yang merupakan lokasi disekitar Kolam Omichihara, juga memiliki dua kolam lain yang belum memiliki kisah-kisah urban.

Lokasi

%d bloggers like this: