A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Penampilannya tentu tidak asing lagi bagi para penonton acara televisi Indonesia, Hiromitsu Harada merupakan seorang koki profesional yang berasal dari Jepang yang sempat menghiasi acara-acara pertelevisian di Indonesia, dirinya juga telah menetap dan berkeluarga di Indonesia. Kabar duka datang belum lama ini yang mengabarkan bila beliau telah meninggal dunia lebih tepatnya pada hari senin (19/3/2018) pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere.

Aksi Lucu Dari Chef Hiromitsu Harada Kini Tinggal Kenangan

image : youtube.com

Simak Juga : Rapper SKY HI Luncurkan MV Terbarunya Bersama Moga Mogami

Aksi Lucu Dari Chef Hiromitsu Harada Kini Tinggal Kenangan

image : dream.co.id

Aksi Lucu Dari Chef Hiromitsu Harada Kini Tinggal Kenangan

image : kompas.com

Chef yang terkenal dengan gayanya yang khas dan lucu ini memang sempat dikabarkan megindap sebuah penyakit dan kondisinya semakin menurun setelah melakukan operasi otot virus lambung, dirinya dikabarkan mulai masuk rumah sakit sejak 15 Februari lalu dan ketika selesai operasi kondisinya sempat membaik namun Tuhan berkata lain. Kedekatannya dengan sang anak yaitu Ayumi Harada sering diperlihatkan di akun sosial miliknya dan juga anaknya, kesedihan ini tentu juga di ungkapkan oleh sang anak melalui akun instagramnya.

“Hiromitsu Harada
2018-03-19
02:15.a.m

Dear Papa.
Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.
SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa.

papa adalah super hero ku.
Always.
Always.
Rest in Peace Papa,”

Itulah tulisan yang ditulis oleh Ayumi pada akun instagramnya setelah kepergian ayahnya, tentu sejumlah netizen memberikan komentar duka yang sangat mendalam dalam akun tersebut. Selamat jalan chef, aksi lucu serta kelezatan dari hidangan anda akan selalu diingat oleh para penggemar di Indonesia, terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Sayonara さようなら Harada-sama!.

%d bloggers like this: