3

Berita Film Jepang – Masih ingat dengan manga sukses bertemakan seorang mantan ketua Yakuza yang ditakuti banyak orang, namun berubah menjadi seorang bapak rumah tangga?, Yup, ini adalah tentang “They Way of the Househusband” atau dalam judul Jepangnya bernama “Gokushufudo”, yang memang sempat viral di sosial media berkat tema dan konsep ceritanya yang unik dan membuat sejumlah pengguna sosial media di Jepang menyebarkan beberapa potongan cerita manganya ke publik, kemudian viral dan bahkan hingga ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Hiroshi Tamaki Akan Perankan Tokoh Utama Dalam Film Live-Action Gokushufudo
image : aramajapan.com

Hingga akhirnya dipastikan jika manga ini akan mendapatkan tayangan live-actionnya dalam stasiun Nippon TV. Karakter utama yaitu Tatsu, seorang bos Yakuza yang dijuluki sebagai “the Imortal Dragon” akan dimainkan oleh seorang aktor senior berusia 40 tahun yaitu Hiroshi Tamaki. Seluruh plot cerita dikabarkan akan mengikuti persis seperti yang ada di manga.

Simak Juga : Film Godzilla vs Kong Resmi Diundur Kembali Hingga Mei 2021

Ceritanya akan sama seperti di manga, berfokus pada kisah sang tokoh utama yaitu Tatsu, seorang ketua Yakuza yang sangat dikenal publik Jepang, dijuluki sebagai naga yang tidak pernah mati karena kaganasannya dan kekejamannya selama menjadi pimpinan Yakuza. Namun secara tak diduga, dia memutuskan untuk pensiun dari dunia kriminal tersebut demi membantu dan menyenangkan istrinya Miku dalam membangun rumah tangga. Miku adalah seorang wanita karir biasa yang sibuk setiap harinya dengan pekerjaan kantor, sehingga Tatsu memutuskan mengambil peran sebagai “pengurus rumah” menggantikan istrinya.

Hiroshi Tamaki Akan Perankan Tokoh Utama Dalam Film Live-Action Gokushufudo
image : aramajapan.com

Sebagai mantan seorang pemimpin Yakuza yang harus tampil beringas dan tegas, tentu sangat berbeda situasinya ketika menjadi seorang pengurus rumah tangga, sehingga terkadang dia suka lupa untuk menghilangkan kebiasaannya selama menjadi seorang Yakuza, sering sekali dirinya menyelesaikan urusan-urusan rumah tangga yang sepele dengan cara-cara Yakuza. Dalam cerita manganya, dirinya juga sering bertemu dengan para mantan saingannya dalam dunia Yakuza ketika dirinya sedang melakukan tugas-tugas sebagai pengurus rumah tangga, sehingga tentunya sebuah adegan-adegan lucu dan menggelitik tidak akan pernah habis dihadirkan dari cerita ini.

Meski plot ceritanya mungkin terlihat sepele untuk sebagian orang, tetapi “The Way of the Househusban” ini memang difokuskan sebagai manga yang memiliki plot cerita komedi yang kuat, film ini akan memulai debutnya pada bulan Oktober 2020 mendatang, dan akan ditayangkan setiap hari Minggu di Jepang. Belum ada informasi jelas, apakah film live-action ini juga akan hadir pada layanan-layanan streaming negara lain atau tidak.

Source : Arama Japan

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

3
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: