Dunia Hobi Jepang – Penggemar serial game RPG Atelier sepertinya telah mendapatkan kabar tentang episode terbaru dari RPG yang diciptakan oleh Gust Corporation sejak tahun 1997 ini. Sebelumnya Atelier terbaru ini telah diumumkan akan mendapatkan judul Atelier Raiza : The Queen of Eternal Darkness, dan di konfirmasikan akan hadir di PlayStation 4 dengan harga 7.800 yen, 10.800 yen dan 19.540 yen untuk edisi terbatas yang memiliki beberapa bonus tambahan.

Gust Corporation Luncurkan Teaser Trailer Untuk Seria Gamel Atelier TerbarunyaMeskipun sempat diungkapkan oleh beberapa media bila Atelier terbaru ini akan hadir untuk platform Nintendo Switch tetapi informasi tersebut belum dapat dikonfirmasi secara pasti. Gust baru-baru ini baru meluncurkan website untuk mempromosikan game terbarunya ini pada tanggal 28 Mei 2019 mendatang.

Simak Juga : GAME BESUTAN UBISOFT “SKULL & BONES” ALAMI PENGUNDURAN TANGGAL RILIS !

Gust Corporation Luncurkan Teaser Trailer Untuk Serial Gamel Atelier Terbarunya

image : akibagamers.it

Atelier Raiza sendiri akan memiliki metode eskpresi yang berbeda dari serial-serial sebelumnya, skenario cerita akan ditulis oleh Gust dan pencipta manga Shakugan no Shana yaitu Yashichiro Takahashi dan desain karakternya oleh Toridamono. Tokoh protagonisnya bernama Raizalin Staud seorang gadis normal yang merasa tidak nyaman dengan kehidupan sehari-harinya yang biasa saja, dia selalu ingin mencari sesuatu yang menarik dengan teman-temannya, tokoh utama ini memiliki rasa keadilan yang kuat.

Tentu seperti serial-serial sebelumnya, terdapat tiga karakter lain yang diperkenalkan, namun masih dalam bentuk ilustrasi saja. Seorang prajurit pria, pendeta wanita dan seorang pemuda pintar. Untuk sistem pertarungannya, serial terbaru Atelier ini menggunakan sistem komando berbasis giliran yang berbeda dari game-game sebelumnya, akan memberikan suasana pertarungan lebih tegang dan agresif dari sebelumnya. Terdapat juga sistem baru di mana pemain dapat melihat ikatan antara karakter yang ada di dalam game tersebut.

Fitur sintesis yang menjadi ikonik game ini juga menggunakan sistem baru yang menggunakan format lebih mudah dimengerti dan lebih responsif.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: