Dunia Hobi Jepang – Game  garapan Ubisoft Skull & Bones yang sebelumnya direncanakan akan rilis pada tahun 2019 nampaknya harus diundur setelah pihak Ubisoft mengkonfirmasikan kabar tersebut, kehadiran trailer teaser dari game ini memang telah cukup lama hadir dan banyak para player yang bertanya-tanya tentang kapan hadirnya game ini, pihak Ubisoft belum menjelaskan tanggal pasti untuk perilisan game dengan tema peperangan kapal bajak laut ini. Dipastikan juga bila game Skull & Bones tidak akan hadir dalam pameran game E3 2019 yang berlangsung pada tanggal 11 – 13 Juni di Lost Angeles Convention Center.

Game Besutan Ubisoft "Skull & Bones" Alami Pengunduran Tanggal Rilis !

image : skullandbones.ubisoft

Simak Juga : DIBALIK LUCU DAN SERUNYA CERITA DORAEMON, TERDAPAT KISAH MENYEDIHKAN YANG MENJADI INSPIRASI TERCIPTANYA SERIAL LEGENDARIS INI !

Game Besutan Ubisoft "Skull & Bones" Alami Pengunduran Tanggal Rilis !

image : polygon

Skull & Bones akan hadir untuk berbagai platform, mulai dari PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Konsep permainan perang kapal bajak laut memang telah cukup lama populer semenjak dipelopori oleh game Assasin Creed 4 : Black Flag yang rilis pada tahun 2013 silam. Kepopuleran sistem perang kapal dalam game ini nampaknya ingin dibangunkan kembali oleh pihak Ubisoft dan dijadikan tema utama dalam sebuah game yang diberi judul Skull & Bones.

Game Besutan Ubisoft "Skull & Bones" Alami Pengunduran Tanggal Rilis !

image : Steam

Menurut informasi yang telah dijelaskan, game ini merupakan game bergenre action yang memfokuskan gameplay pada peperangan kapal abad pertengahan yang dilengkapi oleh persenjataan kuno seperti meriam. Skull & Bones juga merupakan game online yang mempertemukan antar pemain untuk saling bertarung dengan kapal mereka. Jika ingin lihat lebih lengkap silahkan kunjungi website resminya disini.

Source : Gematsu, Skull & Bones Official Website

%d bloggers like this: