A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Gedung Kyoto-Saga Psychic Mansion atau juga dikenal sebagai Gedung Metabo Hirosawa (メタボ広沢ビル), dibangun pada bulan November 1974. Bangunan ini terkenal dengan kisah bunuh diri oleh putri pemilik bangunan tersebut dengan cara melompat, dan juga sebuah kecelakaan mobil yang menewaskan seorang wanita di jalan tepat didepan gedung ini.

Gedung Berhantu Kyoto Saga Arashiyama

image : youtube.com

Simak Juga : Misteri Rumah Kuning Prefektur Aichi

Gedung Berhantu Kyoto Saga Arashiyama

image : hidingfromjapaneseghost.com

Tidak lama setelah kejadian bunuh diri beberapa laporan dari warga sekitar muncul yang menyatakan melihat seorang gadis yang berkeliaran dilantai 8 gedung tersebut dan ciri-cirinya sesuai dengan anak perempuan yang melompat bunuh diri. Bahkan sebagian warga mengaku pernah melihat seorang gadis jatuh dari sisi bangunan, dan konon suara tubuh yang jatuh dari ketinggian tersebut sering terdengar dimalam hari.
Beberapa orang ahlri spritual yang pernah mencoba memasuki lantai 8 gedung tersebut mengatakan merasa atmosfer yang sangat gelap, tidak hanya lantai 8 saja namun beberapa lantai lainnya juga sering terjadi aktivitas spritual seperti Poltergeist dan semacamnya.

Gedung Berhantu Kyoto Saga Arashiyama

image : hidingfromjapaneseghost.com

Untuk pintu masuk gedung ini sering terlihat penampakan hantu wanita yang menjadi korban kecelakaan, setelah cukup banyak para pemburu hantu yang melakukan investigasi bangunan ini, salah satu seorang pemburu hantu menyatakan berhasil menangkap sebuah penampakan seorang gadis dilantai 8, penampakan tersebut tertangkap ketika beberapa orang sedang berkunjung ke gedung tersebut.

Lokasi

%d bloggers like this: