Cerita Hantu Jepang – Terletak tidak jauh dari Stasiun Jimokuji di kota Ama prefektur Aichi, bangunan rumah kecil dan tua ini dikenal sebagai ‘rumah kuning’ atau ‘rumah segitiga’ terlihat seperti biasa saja memang namun dibalik itu memiliki kisah-kisah yang luar biasa yang akan menarik perhatian dari pejalan kaki yang melewatinya. Dengan struktur bangunan yang sederhana bangunan ini diakui sebagai salah satu lokasi spritual atau berhantu paling berbahaya di area Nagoya, rumah ini dipenuhi dengan sejarah kecelakaan, malapetaka, kegilaan, hingga bunuh diri.

Misteri Rumah Kuning Prefektur Aichi

image : ameba.jp

Simak Juga : Toko Permen Hantu Minatoya Di Kota Kyoto

Misteri Rumah Kuning Prefektur Aichi

image : twitter.com

Misteri Rumah Kuning Prefektur Aichi

image : tocana.jp

Misteri Rumah Kuning Prefektur Aichi

image : tocana.jp

Menurut kisahnya rumah ini dibangun oleh pasangan muda dan kaya, diperkirakan sekitar tahun 1980an, namun pada saat itu penduduk mengalami masa-masa sulit yang juga menyebabkan mereka terlibat dalam hutang yang luar biasa. Karena tidak dapat membayar tagihan hipotek untuk rumah tersebut dan akhirnya pasangan tersebut dikatakan telah melakukan bunuh diri. Setengah beberapa dekade kemudian, pasangan lain pindah ke rumah ini, namun hanya dalam kurun waktu 6 bulan akhirnya mereka keluar dari rumah ini karena salah satu dari pasangan tersebut memasuki rumah sakit jiwa. Semenjak saat itu beberapa laporan mengenai warga yang pindah kerumah tersebut pasti akan berakhir dengan berbagai masalah seperti penyakit, kecelakaan, fenomena aneh atau juga penampakan hantu.

Banyak yang menyatakan bila penampakan hantu dirumah tersebut merupakan wujud dari pasangan yang membangun rumah tersebut, lalu juga ada sebuah pernyataan yang melihat seorang pria menggunakan seragam polisi berada dalam dan sekitar rumah namun tidak ada sama sekali mobil atau kendaraan polisi disekitar jalan tersebut. Hal ini sangat diyakini kuat karena insiden pertama bunuh diri oleh pasangan muda tersebut. Semenjak saat itu banyak insiden-insiden munculnya seseorang yang misterius diarea sekitar rumah.

Selain munculnya orang-orang misterius di lokasi rumah ini juga memiliki beberapa kejadian lain:

  • Langkah kaki dan tawa dari lantai dua pada tengah malam
  • Benda dipindahkan atau dipukul
  • Penampakan darah dan rambut dari kamar mandi dan kamar tidur utama
  • Seorang wanita sedang melihat berdiri di sekitar rumah, termasuk di depan pintu masuk utama, di antara tirai kamar tidur utama, atau berjongkok dibalkon lantai dua.
  • Masalah dengan elektronik, beberapa orang yang melintas mengakui mendapat gangguan pada barang elektronik mereka terutama handphone.
  • Sebuah program acara televisi supernatural dibatalkan setelah seorang paranormalnya menolak untuk memasuki gedung tersebut.
%d bloggers like this: