Dunia Hobi Jepang – Permainan kartu fantasy memang menjadi salah satu pilihan dari sebagian besar pecinta video game, selain seru dan membutuhkan taktik yang pas untuk mendapatkan kemenangan, beberapa permainan kartu juga biasanya mengajak para pemainnya untuk mengumpulkan deck-deck terkuat. Saat ini sudah sangat banyak video game yang dibuat dengan genre permainan kartu, di Jepang sendiri permainan video game dengan konsep ini telah populer pada era 2000an. Kali ini salah satu game pendatang baru yang dirilis oleh GungHo Online Entertainment.

Developer Game GungHo Entertainment Ciptakan Game Kartu Bertema Karakter Capcom !

Simak Juga : Franchise Terkenal Digimon Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Dengan Membuka Sebuah Kafe Bertema Khusus

Developer Game GungHo Entertainment Ciptakan Game Kartu Bertema Karakter Capcom !
image : MobileSyrup

Video game dengan konsep pertarungan kartu ini diambil dengan tema karakter Capcom, berjudul Teppen dan akan hadir untuk pengguna iOS di App Store maupun Android di Google Play. Berita baiknya game ini merupakan game gratis yang dapat dimainkan tanpa membayar.

Sesuai dengan deskripsinya, video game kartu Teppen ini mengambil tema Capcom yang di mana para pemain akan bermain dengan karakter-karakter ciptaan Capcom dalam sebuah kartu, mulai dari franchise Monster Hunter, Devil May Cry, Street Fighter, Resident Evil dan masih banyak lagi tentunya karakter-karakter besutan Capcom yang tidak asing di mata para gamer. Sebagai video game berbasis permainan kartu, Teppen masih menghadirkan alur cerita yang menarik meskipun tidak begitu mendalam.

Developer Game GungHo Entertainment Ciptakan Game Kartu Bertema Karakter Capcom !Menurut kabar yang dikeluarkan, game ini akan memiliki beberapa mode permainan, mulai dari Solo Play yang di mana para pemain dapat menikmati permainan kartu dengan cerita setiap karakter Capcom, kemudian terdapat Ranked Matches yang mengajak para pemain untuk bertarung dengan pemain lain dan memiliki peringkat yang diupdate setiap bulannya, terdapat juga mode Grand Prix yang juga merupakan mode multiplayer dengan pemain lain.

Untuk sistem permainan kartunya sendiri, Teppen menggunakan konsep yang unik dipacu dengan kecepatan tangan dan pilihan yang tepat. Pemain juga dapat mengeluarkan kemampuan bernama Hero Arts (Spesial Moves) yang dihiasi dengan video gerakan dari tokoh-tokoh karakter Capcom yang keren. Para pemain yang ingin membuka tokoh-tokoh karakter secara lengkap diharuskan melakukan Story Mode terlebih dahulu.

Source : Gematsu

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: