Dunia Hobi Jepang – Pertama kali dipamerkan pada acara CEATEC musim gugur tahun lalu dan telah mendapatkan tanggapan sangat antusias oleh dunia terutama masyarakat Jepang, produk ini adalah sebuah Bantal Ekor Kucing Robotik Qoobo yang kini telah tersedia di beberapa toko online maupun melakukan pre order.

Bantal Robot Kucing Qoobo Akan Temani Anda Tidur

image : mashable.com

Bantal ini sekilas jika dilihat dari luar tidak tampak spesial, namu pihak pencipta yaitu Yukai Engineering mengatakan bila bantal ini dapat membuat hati pemiliknya merasa nyaman dan santai. Produk ini memang akan meluncur secara global pada tahun 2018 ini.

Simak Juga : Ruangan Kedap Suara Portable Untuk Para Otaku Dari Danbocchi

Bantal Robot Kucing Qoobo Akan Temani Anda Tidur

image : corevertical.com

Bantal Robot Kucing Qoobo Akan Temani Anda Tidur

image : techeblog.com

Bantal kucing tanpa kepala ini memiliki fitur respon bila disentuh, bantal robot ini akan meniru perilaku alami dari seekor kucing. Dengan texture bulu dan gerakan interaktif dari ekornya membuat bantai Qoobo ini memang dapat memanjakan para pemiliknya terutama bagi penyuka hewan kucing. Bahkan memiliki ini menjadi salah satu solusi bila ingin memiliki peliharaan kucing namun tidak mau repot merawatnya.

Sebenarnya produk ini mengikuti jejak dari robot-robot terapi masa lalu seperti Paro dan Yume Neko Dream Cat. Produk ini memang memiliki inovatif yang tinggi, Richard Lai seorang blogger Engadget berkata “Sebagai pemilik kucing, saya terkejut dengan bagaimana realistis ekornya yang bergerak, terutama dengan bagaimana intensitas mengayuhnya meningkat saat saya mengelusnya lebih kuat.”

Bagaimana para pembaca Artforia, apakah anda tertarik untuk memilikinya? bila tertarik anda bisa memesannya di toko-toko online dengan pengiriman global, seperti salah satunya disini.

%d bloggers like this: