Cerita Hantu Jepang – Cerita mitos unik memang cukup banyak tercipta di negeri sakura, salah satunya yang jarang terdengar oleh publik adalah misteri Ski Resort. Kisah mitosnya menceritakan tentang seseorang yang pergi bermain ski dan berpapasan dengan seorang wanita yang meminta pertolongan.

Misteri Kisah Hantu Ski Resort Jepang

image : blog.livedoor.jp

Berawal dari seorang pria yang sedang asik menikmati aktivitas bermain ski saat musim dingin, dirinya pergi mengunjungi sebuah ski resort saat hari kerja, sehingga tidak begitu banyak pengunjung yang datang. Dengan kondisi sepi seperti ini dirinya merasa beruntung dapat bermain ski dengan cukup bebas tanpa banyaknya gangguan.

Simak Juga : Mitos Aneh Benang Putih Yang Populer Di Era 80an

Pria tersebut secara cepat menggunakan perlengkapan ski dan kemudian mulai melakukan peluncuran dari atas menuju bawah, ketika sedang asik menikmati permainan ski, tiba-tiba mendengar sebuah suara rintihan seseorang yang terdengar dari arah hutan yang berada di ujung jalur luncur ski.

Misteri Kisah Hantu Ski Resort Jepang

image : blog.livedoor.jp

Pria tersebut tentu khawatir karena suara tersebut seperti seseorang dalam kesulitan yang membutuhkan sebuah pertolongan. Akhirnya tanpa pikir panjang dirinya memutuskan untuk mendekati suara tersebut, hingga akhirnya cukup dekat dirinya mendengar suara tangisan wanita yang berkata, “Tolong aku! Tolong!.”

Setelah mendengar cukup jelas suara tersebut, dirinya semakin cepat masuk kedalam hutan hingga akhirnya menemukan wanita yang berteriak meminta tolong tersebut. Wanita tersebut terkubur setengah badan di tumpukan salju, hanya setengah badan saja terlihat. Terlihat seperti wanita tersebut terjatuh pada sebuah lubang.

Sang pria bertaka “Aku akan menolong mu sekarang juga,” kemudian pria tersebut memegang tangan sang wanita dan menariknya dengan sekuat tenaga, hingga akhirnya wanita tersebut keluar dari tumpukan salju tersebut. Namun pria tersebut merasa aneh karena wanita tersebut ternyata sangat ringan, jauh dari dugaan dirinya bila akan sulit untuk menolongnya, bagaimanapun juga keanehannya ini mulai terhilat dari sang wanita tersebut.

Ketika sang pria tersebut melihat ke arah bawah, dirinya tersadar bila tubuh sang wanita tersebut hanya setengah badan dan disana tidak ada sebuah lubang hanya tumpukan salju biasa. Pria tersebut mulai ketakuan dengan muka pucat, sang wanita yang tadi ditolong mulai tersenyum aneh dan kemudian tertawa.

%d bloggers like this: