Cerita Hantu Jepang – Dalam beberapa kasus kejadian menakutkan memang sering terjadi di Jepang dan kejadian-kejadian tersebut akan terkenal melalui omongan masyarakat, umumnya lokasi-lokasi angker di Jepang adalah lokasi sepi seperti kuburan atau juga lokasi bekas tempat pembunuhan atau tragedi bencana alam, namun juga terdapat kisah menakutkan yang melibatkan sebuah teknologi di Jepang, salah satunya adalah kisah stasiun kereta api yang menghilang, kita mengetahui bila Jepang memang sebuah negara yang menggunakan transportasi kereta dengan sangat efisien namun dibalik kesuksesan teknologi tersebut menyimpah kisah misteri yang menakutkan.

Mitos Kereta Misterius Dan Stasiun Iblis Jepang

Simak Juga : Banyaknya Penampakan Hantu Pada Taman Kosenjo

Mitos Kereta Misterius Dan Stasiun Iblis KisaragiDalam beberapa dekade lalu terdapat sebuah cerita urban yang populer di kalangan masyarakat yang mengatakan sering terjadi insiden sebuah stasiun kereta api yang menghilang, mungkin sekilas kisahnya seperti yang ada didalam animasi Spirited Away milik studio ghibli. Stasiun misterius ini dianggap sebagai gerbang masuk kedalam dunia roh ataupun dunia lain yang tidak boleh dimasuki oleh manusia, mitosnya menjadi semakin terkenal setelah adanya salah satu member dari situs jejaring sosial 2chan di Jepang meminta bantuan dengan menulis sebuah tulisan di akunnya dimana kereta yang dia naiki dari jalur Enshū, Prefektur Shizuoka tidak berhenti pada stasiun semestinya.

Setelah melewati sebuah terowongan yang tidak biasa akhirnya kereta yang dinaikin oleh pemilik akun 2chan bernama Hatsumi ini berhenti pada stasiun bernama ‘Kisaragi’ (鬼 駅, juga bisa sebagai stasiun iblis). Para member lain di 2chan dengan cepat menanggapi apa yang dituliskan oleh Hitsumi bila tidak ada stasiun di Jepang yang memiliki nama tersebut. Lalu setelah itu Hatsumi menyatakan juga bahwa dia tidak dapat menentukan lokasi dirinya pada GPS ponsel miliknya, untuk pergi dari stasiun tersebut menaiki taxi.

Mitos Kereta Misterius Dan Stasiun Iblis KisaragiPada titik ini, dia mengikuti saran dari salah satu pengguna 2chan lainnya yaitu berjalan kembali menyusuri rel kereta melewati terowongan aneh tadi. Namun semenjak itu si pengguna 2chan bernama Hatsumi ini tidak pernah ditemukan lagi dan masih menjadi misteri dan pada tahun 2011 menurut cerita masyarakat kejadian ini terulang kembali pada seorang pekerja kantoran Jepang. Mitos ini kemudian menjadi semakin terkenal terutama pada kalangan remaja dan anak sekolah. Menjadi sangat sedikit para remaja dan anak sekolah yang pulang larut malam menggunakan sebuah kereta. Percaya atau tidak ini menjadi sebuah mitos-mitos berhantu yang dimiliki oleh negara Jepang dan terkenal sampai saat ini.

%d bloggers like this: