Berita Fashion Jepang – Salju memang masih menutup area harajuku sampai bulan ini, meskipun ditutupi salju tidak membuat para orang disekitar harajuku terutama para remaja untuk berhenti berkreasi dengan pakaian-pakaian modis mereka.

Kenta, seorang mahasiswa yang sering melintas disekitar jalanan Harajuku. Penampilan Kenta di sini bertema salju dengan busana yang memiliki motif hitam dan putih yang menampilkan mantel bulu dari Berberjin Harajuku yang didalamnya menggunakan kaus UNIF, untuk celana Kenta menggunakan celana panjang motif hitam putih seperti bercakan salju dari Levi, lalu pada sepatunya terlihat menggunakan sepatu beralas cukup tinggi dari YRU. Aksesorisnya termasuk topi baret hitam, tas badan bahan kulit, dan sebagai sentuhan terakhir sekaligus melindungi dari salju dirinya menggunakan payung yang berwarna transparan.

Ikuti Kenta di Instagram untuk mendapatkan lebih banyak gaya jalanan Tokyo-nya.

Simak Juga : Tampilan Imut Kawaii Style Dalam Harajuku Fashion

Tampil Modis Dibawah Rintikan Salju HarajukuTampil Modis Dibawah Rintikan Salju HarajukuTampil Modis Dibawah Rintikan Salju HarajukuTampil Modis Dibawah Rintikan Salju HarajukuTampil Modis Dibawah Rintikan Salju HarajukuSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: