2

Berita Kuliner Jepang – Dashi yang sudah dianggap darah dari kuliner Jepang, kaldu bahan dasar dari segala kuliner khas Jepang, dari mie sampai Okonomiyaki, kali ini kamu dapat melihatnya di luar dapur, yang dijual di mesin penjual otomatis dan bahkan kamu bisa menyaksikan pembukaan dari kafe “drip dashi“.

grapee.jp
Simak Juga : Kamu Seorang Vegetarian ? Wajib Kunjungi 8 Restoran Vegan Tokyo Terbaru 2020

Coca-Cola Jepang dan Kikkoman bekerja sama untuk mengemasnya dengan cara baru saat ini, mereka mengemasnya seperti minuman kalengan yang siap minuma.

grapee.jp

“Go: Good Mmm! Delicious Japanese Dashi” seperti namanya minuman dengan rasa Dashi yang dikemas kalengan, Produsen makanan Jepang Kikkoman yang membuat resepnya, dengan menggunakan ekstrak bonito, rumput laut, dan ikan terbang pilian untuk memberikan apa yang menurut Coca-Cola Jepang adalah minuman kemasan umami yang mengenyangkan yang dapat dinikmati orang saat bepergian dan bukan dalam makanan penutup.

grapee.jp

Minuman kaleng dashi baru ini, bisa kamu nikmati pada suhu panas atau ruangan, dan akan dirilis bersamaan dengan perilisan ulang dari pendahulunya di lini Go: Good line: canned corn potage, shrimp bisque, dan minestrone soup drinks. Dengan kemasan baru yang dikatakan oleh mereka dapat menjaga rasa dashi tetap nikmat.

grapee.jp

“Go: Good Mmm! Delicious Japanese Dashi” akan dirilis di seluruh Jepang di toko-toko dan mesin penjual otomatis mulai 12 Oktober.

sumber : grapee.jp


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: