2

Berita Fashion JepangReebok salah satu brand sepatu terkenal di seluruh dunia ini tidak pernah malu untuk berkolaborasi dengan siapapun, berkat ketersedian Reebok yang selalu mengembangkan produk sepatu mereka dengan berkolaborasi dengan berbagai bidang, seperti sepatu Hello Kitty, dan Gudetama sampai sepatu berkonsep Godzilla.

prtimes.jp
Simak Juga : Masker Wajah Jepang Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki Di Tahun 2020

Kali ini Reebok menggandeng Brand Fashion Jepang Yoshiokubo, berkolaborasi untuk menciptakan pertama kalinya dua model sneaker dengan desain unik dan baru.

Sepatu tersebut mendapatkan antusiasme saat pertama kali diluncurkan disebuah pertunjukan fashion i Paris pada Januari lalu, menggunakan desain model Instapump Fury dan Club C yang ikonik dari Reebok (merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun ini) sebagai dasarnya, tetapi juga menggabungkan estetika budaya tradisional Jepang.

 

 

Desainer Yoshio Kubo telah mengungkapkan keinginannya untuk meningkatkan minat pada budaya kuno Jepang kepada audiens yang lebih luas dengan memasukkan elemen kaligrafi, bonsai pinus, dan lambang keluarga (kamon) ke dalam desain sepatu kets.

prtimes.jp

Mungkin visual yang paling mencolok adalah font untuk “Reebok” yang dibordir dengan katakana Jepang di bagian tumit sepatu. Nyatanya, tulisan ini sebenarnya digambar oleh ayah Yoshio menggunakan kuas kaligrafi asli demi kolaborasi tersebut.

Yoshio ingin memanfaatkan kekuatan mentah dan kehadiran inovatif Instapump Fury di dunia sepatu kets dengan menampilkan tinta kaligrafi yang dioleskan dengan berani di seluruh sepatu, untuk memungkinkan berbagai corak tinta bersinar melalui model khusus ini.

Instapump Fury OG – model YKGF (22.000 yen, US $ 209)

prtimes.jp

Sebaliknya, ia mengambil pendekatan yang sedikit lebih sederhana dengan model Club C yang serba guna sehingga pesona dasarnya dapat dinikmati, Cipratan di telapak sepatu tampak seperti si pemakainya baru saja menginjak genangan tinta.

Club C 85 – model YKGF (15.400 yen)

prtimes.jp

Model kolaboratif Reebok x Yoshiokubo baru akan tersedia untuk pembelian di toko online Reebok, toko online Yoshiokubo, cabang Reebok Shibuya di Tokyo, serta berbagai pengecer lain yang menjual sepatu Reebok mulai tanggal 9 Oktober.

Sambil menunggu penjualannya, pertimbangkan untuk menyimpan barang pandemi Anda melalui kolaborasi topeng dan mug antara J-rocker Yoshiki dan Hello Kitty.

sumber : prtimes.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: