Dunia Hobi Jepang – Rilisnya salah satu game besar dalam genre fighting yaitu Dead or Alive 6 memang menjadi penantian besar dari para penggemarnya, game terbitan KOEI Tecmo yang dikembangkan oleh developer Team Ninja ini memang terbilang sukses dalam pasaran global maupun di Jepang. Selain menampilkan sistem pertarungan yang keren seperti beberapa game pesaingnya yaitu Tekken dan Soul Calibur, Dead or Alive lebih dikenal dengan tokoh-tokoh wanitanya yang seksi dan cantik.

Dead or Alive 6 Resmi Dirilis, Akankah Banyak Perubahan Dari Serial Sebelumnya ?

Simak Juga : Perusahaan Game Terkenal Square Enix Kembali Hadirkan Game Smartphones Terbaru !

Dead or Alive 6 Resmi Dirilis, Akankah Banyak Perubahan Dari Serial Sebelumnya ?Dengan image sebagai game fighting yang menghadirkan tokoh-tokoh wanita seksi dan cantik saja tidak cukup membuat sang pengembang dan juga KOEI merasa puas dan bangga, hingga akhirnya pada serial yang terbarunya ini dikatakan bila game yang dikenal dengan singkatan DoA ini akan lebih memfokuskan diri kepada sistem pertarungan ketimbang menampilkan unsur-unsur seksi karakternya itu sendiri seperti yang terlihat pada serial-serial game sebelumnya, hal ini direncanakan dengan berharap para penggemar tidak hanya mengira bila DoA sebagai game yang menarik perhatian dengan keseksian para karakternya saja, tetapi juga dengan gameplay dan fitur lainnya.

Menjelang perilisan game terbarunya ini Koei Tecmo telah merilis trailer peluncuran untuk Dead or Alive 6 kepada publik melalui beberapa sosial media seperti YouTube dan Twitter, untuk platformnya game ini sama seperti sebelumnya yaitu hadir untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Dead or Alive 6 Launch Trailer

Dead or Alive 6 ini dikatakan memiliki 24 karakter awal yang dapat dimainkan, dan ada dua konten tambahan yang dapat diunduh oleh para pemainnya. Mai Shiranui dan karakter lain yang belum diumumkan dari The King of Fighters direncanakan sebagai konten yang dapat diunduh di masa mendatang.

Source : Gematsu, KOEI Tecmo Official YouTube Channel

%d bloggers like this: