A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Seperti biasanya sebuah terowongan memang populer menjadi tempat angker, di Jepang cukup banyak terowongan-terowongan dengan umur tua dengan terkenal dengan cerita mitos dan gaibnya, Artforia pernah menceritakan terowongan lainnya di Jepang yang berhantu dan kali ini giliran terowongan Aoyama di kota Iga prefektur Mie.

Terowongan Tua Aoyama Dan Kotak Telepon Hijau Yang Berhantu Prefektur Mie

image : hiddingfromjapaneseghosts.com

Simak Juga : Kuil Hantu Bandit Asama Prefektur Aichi

Terowongan Tua Aoyama Dan Kotak Telepon Hijau Yang Berhantu Prefektur Mie

image : ghostmap.net

Dengan reputasi cerita-cerita gaib yang cukup banyak, terowongan Aoyama telah mendapatkan banyak perhatian dari program televisi di Jepang dan juga populer dalam website-website online, terowongan yang sering disebut juga dengan sebutan terowongan tua Gotani ini terletak di sepanjang rure 165 yang menghubungkan Kyoto, Osaka dan Mie. Meskipun padat dengan lalu lintas di siang hari, setelah matahari terbenam terowongan yang gelap dan besar ini jarang digunakan.

Beberapa legenda urban yang terkenal di sekitar terowongan ini.
  • Mesin kendaraan yang tiba-tiba berhenti saat baru memasuki terowongan, dan munculnya sosok bayangan yang berlari melintasi jalan atau menuju mobil tersebut.
  • Hantu akan memasuki mobil dan ikut selama melewati terowongan tersebut.
  • Orang yang melihat-lihat ke luar jendela ketika melewati terowongan tersebut akan tersentuh atau terlilit oleh rambut hitam panjang.

Kisah misteri dan horror tidak hanya menyelimuti bagian dalam terowongan saja namun di sisi barat terowongan, ada juga desas-desus mitos yang mengelilingi kotak telepon hijau yang ada disana. Banyak masyarakat sekitar atau pengunjung yang lewat pada malam hari melihat sesosok wanita dan anaknya berdiri dengan kepala tertunduk di luar kotak telepon tersebut. Dipercaya bahwa telepon akan berdering pada tengah malam, dan siapa pun yang menerima panggilan akan mendengar kata-kata orang yang sudah meninggal.

Lokasi

%d bloggers like this: