A password will be e-mailed to you.

Kuliner Jepang – Karena saat ini Halloween menjadi acara yang baru dan ramai di Jepang, yang kini membuat panjang periode upacara dan tradisi di Jepang untuk merayakan kedatangan arwah leluhur. Obon yang di rayakan pada bulan Agustus, sampai Oktober, yang artinya kita dapat menikmati seperempat tahun film horor dan atraksi berhantu lainnya.

SERAM ! Hantu Tujuh Misaki Bergentayangan Di Aquarium Sunshine City Tokyo !

japantoday.com

Banyak yang menjadikan Halloween di Jepang lahan bisnis, seperti contohnya saja, “haunted Google Assistant” atau “Horror Kindergarten.” Ada juga kabar dari pembukaan tempat baru yang mengambil tema Halloween, yaout Horror Aquarium:” The Seven Misaki.

Simak Juga : Hati-Hati Yang Suka Nonton Film Horor Jepang ! Hantu Ini Benar-Benar Nyata

Hanya sampai tanggal 4 November, ketika sudah memasuki jam tutup, Aquarium yang terletak di Sunshine City, Tokyo, menjadi sebuah aula besar bertemakan horor, ya masuk akal juga jika kita lihat lingkungan akuarium yang gelap dengan hewan yang mematikan, menjadi suatu kelengkapan yang cocok dengan tema Halloween.

Event ini sebenarnya sudah diadakan sebanyak tiga kali oleh Sunshune Akuarium, pada tahun 2016, teror dimulai dengan Horror Aquarium: The Cursed Mizukushi dan kemudian dilanjutkan pada tahun berikutnya dengan Horror Aquarium: The Ayakashi Mermaid. Tentunya mereka pasti menyiapkan trik-trik baru setiap iterasi, membuat setiap tahunnya acara ini banyak sekali penggemarnya untuk menikmati rasa takut dari musim Halloween di Jepang.

Menceritakan sedikit tentang tema horor di Akuarium Sunshine City yang bernama Seven Misaki, Seven Misaki adalah sekelompok tujuh roh yang terkutut telah muncul di daerah pesisir, Dan apabila seseorang bertemu dengan tujuh misaki ini, mereka akan mati dengan cara demam tinggi. yang mengakibatkan dari salah satu roh misaki dapat beristirahat dengan tenang dan damai, maka dari itu mereka hanya membutuhkan tujuh arwah untuk membuat mereka bisa kembali dengan tenang ke alamnya.

Roh-roh ini berada di dalam tujuh makam, yang masing-masingnya di jaga oleh keluarga berbeda, para penjaga ini sangat gigih dalam tugas mereka dari generasi ke generasi, sampai suatu hari Shoko, salah satu putri dari satu anggota keluarga penjaga, jatuh cinta dengan seorang pria dari keluarga penjaga, yang setelah itu ia mengandung seorang anak.

Yang sebenarnya hal tersebut terlarang, dari dua keluarga menjadi satu, karena hal itu tidak dapat menjaga Misaki sesuai yang di haruskan, setelah itu dari keluarga lain menculik anaknya, karena merasa sedih ia melemparkan dirinya ke laut.

Akan tetapi sebelum ia bunuh diri dengan cara lompat ke laut yang dalam, Shoko menodai makam keluarganya sendiri, dan melepaskan hantu Seven Misaki sekali lagi, dengan memanfaatkan kekuatan jahat dari roh Seven Misaki, Shoko berencana untuk membalas dendam kepada semua kepala keluarga penjaga makam, membunuhnya satu demi satu akan tetapi karena hanya enam yang keluar rohnya, Shoko masih akan terjebak dan menjadi salah satu roh Tujuh Misaki, dan tidak dapat tenang selama ia belum bisa membunuh lagi.

Nah sudah paham kan jalan ceritanya, jadi ketika anda memasuki permainan Seven Misaki di AKuarium Sunshine City seperti itu lah yang akan anda alami.

Ya tentu saja pasti akan lelah jika anda serasa di kejar-kejar oleh roh Misaki selama bermain di event Halloween ini, dan pastikan untuk mengisi ulang tenanga anda dengan beberapa makanan yang tampaknya menyeramkan, di sediakan oleh Kanaloa Kafe seperti daging hitam dengan saus pasta dengan minuman darah tidak lupa empat potong jari yang terbuat dari ham dan keju mozarella.

SERAM ! Hantu Tujuh Misaki Bergentayangan Di Aquarium Sunshine City Tokyo 2

japantoday.com

Lengkapi juga makanan anda dengan hidangan penutup : Agar-agar bola mata dengan rasa calpis, Es Hantu,m dan Es Krim Puff dengan rasa blueberry dan mint.

SERAM ! Hantu Tujuh Misaki Bergentayangan Di Aquarium Sunshine City Tokyo 3

japantoday.com

Simak Juga : Kisah Hantu The Black Hair Yang Diselimuti Kesedihan

Atau jika anda orang yang bertipa suka makan sambil berjalan bahkan berlali, anda bisa mencoba satu kantong berisi penuh Kue Seven Misaki yang dibentuk seperti memegang jari putus yang berlumuran darah.

SERAM ! Hantu Tujuh Misaki Bergentayangan Di Aquarium Sunshine City Tokyo 4

japantoday.com

Tetapi ingat semua itu bisa anda dapati ketika Akuarium Sunshine sudah tutup ya, Akuarium Sunshine secara resmi tutup pada pukul 18.30 sampai saat itu anda hanya tinggal menunggu.

Informasi Event

Horror Aquarium: The Seven Misaki / ホラー水族館「七人ミサキ」
Sunshine Aquarium / サンシャイン水族館

Tokyo-to, Toshima-ku, Higashiikebukuro 3-1 Sunshine City World Import Mart Bldg. Rooftop

東京都豊島区東池袋3-1 サンシャインシティ ワールドインポートマートビル・屋上

27 September-4 November

6:30 p.m. to 10 p.m.

Tiket dimulai dari 1,900 yen untuk dewasa.

Source : japantoday.com

%d bloggers like this: