Berita Musik Jepang – Penggemar girl band Morning Musume nampaknya akan mendapatkan hadiah baru setelah adanya informasi bila grub musik yang dibangun oleh pihak Hello! Project ini merilis sebuah MV (Music Video) terbaru mereka yang berjudul Furari Ginza, MV ini juga sebagai promosi mereka untuk album single terbaru yang berjudul Furari Ginza / Jiyuu na Kuni Dakara (フラリ銀座/自由な国だから; Wandering Around Ginza / Because It’s a Free Country).

Untuk Penggemar Morning Musume, Siap-Siap Menonton MV Terbaru Mereka Yang Berjudul "Furari Ginza"

image : helloproject.wikia.com

Simak Juga : Namie Amuro Pensiun Hilangkan Semua Jejak Karirnya Di Internet ! Terkecuali Yang Satu Ini..

Untuk Penggemar Morning Musume, Siap-Siap Menonton MV Terbaru Mereka Yang Berjudul "Furari Ginza"

image : aramajapan.com

Mengingat grub Morning Musume menetapkan sistem yang mirip dengan AKB48 yaitu berganti-ganti member setiap generasinya, sehingga single kali ini ini adalah single ke-66 secara keseluruhan, tetapi single ini merupakan yang kedua untuk generasi “Morning Musume ’18”.

MV untuk “Gurari Ginza” sedikit mengingatkan pada MV mereka sebelumnya yang berjudul “I WISH”. Mengenakan pakaian bergaya retro 60-an, gadis-gadis itu berinteraksi di alun-alun kota. Sepanjang MV berbagai anggota terlihat berinteraksi dengan dua playboy yang tampan, Ini juga akan menjadi single terakhir yang menampilkan penampilan sub-leader Haruna Iikubo. Album single ini dikabarkan akan dirilis pada 24 Oktober 2018.

MV Furari Ginza

Source : Arama Japan, Youtube

%d bloggers like this: