Berita Travel Jepang – Siapa bilang bila hanya negara-negara di Eropa atau Amerika saja yang meriah dalam merayakan hari raya Natal, di Jepang suasana meriah dan hangatnya Natal ini dapat anda rasakan di beberapa wilayah di setiap kota, salah satunya bisa anda temukan di Karuizawa yang merupakan sebuah kota yang terletak di Prefektur Nagano. Kota dengan populasi sekitar 19.939 orang ini menampilkan suasana malam Natal yang indah dan tak kalah menarik seperti di negara-negara barat.

Rasakan Hangatnya Suasana Malam Natal Di Karuizawa Prefektur Nagano !
image : blog.livedoor.jp/t_sakanushi

Dimulai dari taman Yagasaki dimana anda akan melihat panorama keindahan lampu-lampu yang dipasang disekitar taman dan mulai dinyalakan pada malam hari, keindahan lampu-lampu ini tidak hanya dapat anda lihat disekitar taman tetapui juga di beberapa lokasi lain, seperti di jalan Karuizawa Ginza, di area Kutsukake Terrace anda akan melihat beberapa atraksi tradisional Jepang yang menarik dimalam hari yang lengkap dihiasi oleh sejumlah pohon Natal.

Simak Juga : Ingin Menikmati Matahari Terbit Saat Tahun Baru Di Jepang ? Ini Dia Lokasi Spesial Untuk Lakukan Hatsuhinode !


Pusat perbelanjaan di Prince Shopping Plaza juga akan dipenuhi suasana Natal dan produk-produk spesial hari Natal, dikota ini juga terdapat sebuah gereja tua yang telah dibangun sejak tahun 1935 di Karuizawa oleh seorang pendeta dari Inggris yang bernama Father L. Ward. Namanya adalah Gereja Katolik Saint Paul’s yang juga dikatakan didesain oleh arsitek Antonin Raymond yang pernah mendapatkan penghargaan dari institut Arsitek di Amerika. Gedungnya menampilkan bagian depan yang berbentuk segitiga yang terbentuk dari kayu dan semen, gereja ini juga pernah dipimpin oleh seorang pastur berdarah asing yaitu Carlos Martinez sejak tahun 1961.

Kemeriahan Malam Natal Karuizawa 2013
Gereja Sain Paul’s
Rasakan Hangatnya Suasana Malam Natal Di Karuizawa Prefektur Nagano !
image : flickr.com/photos/doctorcasino
Church Street
Rasakan Hangatnya Suasana Malam Natal Di Karuizawa Prefektur Nagano !
image : karuizawa-ride.com
Prince Shopping Plaza
Rasakan Hangatnya Suasana Malam Natal Di Karuizawa Prefektur Nagano !
image : nichgonhall.wordpress.com

Area gereja yang harmonis dengan keindahan alam membuatnya selalu indah setiap musimnya sehingga cukup menarik perhatian para wistawan terutama para umat Kristiani. Tidak ada pungutan biaya untuk pengunjung yang ingin melihatnya dan juga terdapat beberapa panduan bahasa Inggris, terbuka juga untuk para umat Kristiani yang berdoa pada hari Minggu jam 9:00AM dan jam 6:00PM untuk hari Sabtu.

Tidak jauh dari lokasi Gereja Saint Paul’s anda dapat menemukan pusat perbelanjaan dan restoran di area Church Street, yang tentunya akan tambah meriah saat menjelang hari-hari Natal. Beberapa hotel akan memberikan penawaran spesial selama hari Natal dan Tahun Baru disini, sehingga wisatawan akan dijamin mendapatkan pengalaman liburan Natal yang semakin mengesankan di Karuizawa.


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: