Berita Travel Jepang – Salah satu keindahan alam yang cocok untuk melepas penat di akhir pekan adalah melihat pemandangan air terjun. Fukuroda falls atau yang dikenal dengan air terjun Fukuroda merupakan salah satu air terjun di Jepang yang menjadi primadona di antara destinasi wisata alam lainnya.

Baca Juga : 5 PANTAI TERDEKAT DARI KOTA TOKYO

Fukuroda Falls Air Terjun Beku Di Jepang

Banyak yang mengatakan bahwa waktu paling tepat mengunjungi air terjun ini adalah saat musim gugur. Pada musim itu, warna daun dari pepohonan yang berada di sekitarnya akan memantul ke air terjun tersebut. Tapi ada pemandangan yang berbeda di musim dingin kali ini.

AIR TERJUN BEKU DI JEPANG PELEPAS PENAT

Perubahan cuaca yang cukup drastis di Daigo membuat air terjun setinggi 120 meter ini membeku. Suhu yang ekstrim telah menciptakan pemandangan yang luar biasa. Pada tahun ini 70-80 persen air terjun tersebut membeku. Sedangkan 90 persen aliran dari air terjun ini menjadi es. Ini merupakan pertama kalinya terjadi setelah tahun 2012 lalu.

Fenomena ini banyak menarik perhatian para wisatawan yang datang melihat air terjun Fukuroda. Para netizen pun mengunggah foto dan video membekunya air terjun ini pada akun Twitter mereka.

Musim dingin tahun ini sangat ekstrim ya! Sampai bisa membekukan air terjun di Jepang! Bagi yang ingin berkunjung ke air terjun ini siapkan mantel yang super hangat!


Hotel Rekomendasi Artforia Dekat Dari Fukuroda Falls


Like it? Share with your friends!

Aziz Hakim S

Awalnya tidak mengenal tentang Jepang, karena kebudayaan yang unik, saya jadi mencintainya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: