Berita Travel Jepang – Keio Plaza Hotel (京 プ プ ラ ザ ホ テ ル Keio puraza hoteru) adalah salah satu jaringan hotel di Jepang, yang terbesar dan menjadi andalan berada di distrik Nishi-Shinjuku di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Selain banyak cabangnya di distrik Shinjuku Tokyo dan lokasi lainnya, hotel ini selalu menyenangkan para tamu dengan suasananya yang mewah. Hotel ini juga memiliki catatan unik yaitu Keio Plaza Hotel adalah gedung pencakar langit pertama yang dibangun di Nishi-Shinjuku dan juga merupakan hotel bertingkat tinggi pertama di Jepang.

Yuk Intip Sebuah Tradisi Unik Untuk Mendapatkan Gelar Pria Terhoki Tahun 2019 Di Jepang !

Simak Juga : Para Wisatawan/Turis Asing Di Osaka Kini Bisa Dapatkan Brosur Panduan Mengenai Bencana Alam Di Pusat-Pusat Informasi Terdekat !

Yuk Intip Sebuah Tradisi Unik Untuk Mendapatkan Gelar Pria Terhoki Tahun 2019 Di Jepang !Yuk Intip Sebuah Tradisi Unik Untuk Mendapatkan Gelar Pria Terhoki Tahun 2019 Di Jepang !Baru-baru ini, hotel mengumumkan akan memperkuat kemitraannya dengan perusahaan ternama Sanrio Co., Ltd. Yang juga dikenal dengan maskotnya yaitu Hello Kitty. Kemewahan dan budaya pop yang dihadirkan oleh hotel ini diperkirakan akan berhasil memberikan para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman menginap yang berkualitas dan berbeda dari hotel-hotel biasanya, dengan kerja samanya bersama pihak Sanrio ini pihak hotel sepakat untuk memberikan pelayanan khusus Hello Kitty untuk para pengunjung hotel dan bahkan terdapat sebuah area khusus bagi para pengunjung untuk berfoto dengan Hello Kitty di lobi hotel pada bulan Maret 2019 mendatang.

Anak-anak maupun orang dewasa yang memang menggemari Hello Kitty akan memiliki kesempatan untuk mengambil foto dengan sebuah karakter Hello Kitty versi tiga dimensi yang dihadirkan khusus oleh hotel ini. Hello Kitty yang ditampilkan telah dirancang khusus untuk pihak Keio Plaza sehingga berbeda dengan Hello Kitty biasa sehingga menjadi kehadiran yang eksklusif untuk hotel.

Tentu tidak hanya itu saja, pihak Keio Plaza Hotel juga akan merenovasi empat kamar dalam tema Hello Kitty dan dua kamar masing-masing dalam tema “My Melody” dan “Little Twin Stars” pada Juni 2019. Sebelumnya pihak Hotel memang telah memiliki kamar dengan tema Hello Kitty sehingga adanya renovasi ini menambahkan jumlah kamar dengan tema khusus yang tersedia di Hotel ini. Kamar Hello Kitty yang telah ada sebelumnya telah disewakan sejak tanggal 1 November 2014, dan telah sangat populer di kalangan para penginap.

Kota Tama sendiri dengan cepat telah menjadi pusat Hello Kitty di Jepang. Kota ini juga merupakan lokasi dimana Puroland berada, yaitu sebuah taman hiburan dalam ruangan yang bertema tokoh-tokoh Sanrio, dan bahkan stasiun Tama Center jalur kereta Keio telah direnovasi pada tahun 2016 untuk memberikan desain Sanrio. Bus antar-jemput bandara yang berhenti di depan Keio Plaza Hotel Tama juga berdesain Hello Kitty. Bahkan ada kereta yang dihiasi karakter Sanrio yang telah dimulai sejak 1 November 2018 lalu.

Yuk Intip Sebuah Tradisi Unik Untuk Mendapatkan Gelar Pria Terhoki Tahun 2019 Di Jepang !Sehingga bagi pecinta Hello Kitty mengunjungi kota Tama dan juga menginap di hotel Keio Plaza adalah sebuah destinasi yang sangat tepat dan akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel atau melakukan pendaftaran online anda bisa mengunjungi website resminya disini.

Akses

Lokasi Hotel Keio Plaza cabang kota Tama berada di pusat transportasi Tama, berjarak 30 menit dari pintu masuk ke jalan bebas hambatan, yang mengarah ke bagian utama ibukota dan ke Bandara Narita. Terdapat layanan bus ber-AC yang akan mengantarkan anda langsung ke lokasi hotel dari bandara terdekat.

%d bloggers like this: