A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Siapa disini yang menjadi penggemarnya Akemi Darenogare?? seorang model cantik asal Jepang yang lahir di Brazil dan kini memasuki dunia film, meski sebagai model Jepang dirinya memiliki penampilan yang cukup berbeda dari orang-orang Jepang biasanya, berkat memiliki keturunan campuran antara Jepang, Brazil dan juga Italia. Memasuki musim dingin bulan Desember 2018, dirinya disibukan dengan beberapa aktivitas yang berkaitan dengan musim tersebut seperti salah satunya mempromosikan sebuah alat-alat musim salju di Jepang.

Model Cantik Akemi Darenogare Ungkap Kriteria Pria Idaman Dirinya !

image : bizingeinoutetyou.com

Simak Juga : Kematian Pencipta Marvel “Stan Lee” Buat Duka Mendalam Untuk Sejumlah Fans Di Jepang


Model Cantik Akemi Darenogare Ungkap Kriteria Pria Idaman Dirinya !

image : mdpr.jp

Namun ada kabar lain yang membuat sejumlah penggemar dan netizen cukup terkejut dari model kelahiran 1990 ini, yaitu soal karir asmaranya yang dikatakan dirinya sempat bertemu dengan seorang peramal dan mengatakan bila dirinya akan bertemu dengan pasangan hidupnya pada bulan Juni 2019 mendatang, dan sejak pertemuan tersebut dalam dua bulan dirinya akan berpacaran, namun tidak hanya itu karena dalam ramalan tersebut juga menyebutkan bila dirinya akan memiliki seorang bayi dalam waktu 3 tahun mendatang.

Tentu dengan munculnya isu ini, beberapa media langsung memberikan beberapa pertanyaan kepada dirinya, salah satu pertanyaannya adalah kriteria seperti apa pria yang menjadi idamannya. Darenogare menanggapi bila itu akan menyenangkan bila pria tersebut memiliki kepribadian yang menarik, ramah dan tidak suka berbohong. Dirinya juga mengatakan akan lebih baik jika pria tersebut tidak pergi ke luar negeri, dan akan lebih baik jika bisa berbicara bahasa asing serta memiliki tinggi lebih dari 180cm.

Model Cantik Akemi Darenogare Ungkap Kriteria Pria Idaman Dirinya !

image : ryutsuu.biz

Si peramal juga sempat mengatakan bila pria misterius tersebut adalah seorang pria yang kaya raya, tetapi ada pernyataan lucu yang keluar dari Darenogare dimana dirinya mengatakan akan sangat memalukan bila dirinya sampai tidak bertemu dengan seorang pria yang diramalkannya tersebut pada bulan Juni atau Juli karena telah mengatakannya didepan publik. Namun mau bagaimanapun juga itu hanya sebuah ramalan, dan tentunya publik memahaminya, Darenogare menutup wawancara tersebut dengan mengatakan tidak memiliki rencana khusus untuk Natal.

Source : Modelpress, Arama Japan

%d bloggers like this: