Berita Entertainment Jepang – Pada tanggal 12 November 2018 kemarin menjadi hari terakhir bagi seorang legenda komik dunia, dikabarkan bila Stan Lee yang merupakan pencipta Marvel Universe meninggal dunia di usianya yang ke 95 di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, California Amerika Serikat. Ini menjadi duka yang mendalam bagi dunia, terutama para penggemar berat superhero Marvel seperti Spiderman, Iron Man, Hulk dan tentunya masih banyak tokoh-tokoh superhero yang mendunia terlahir dari tangan beliau.

Kematian Pencipta Marvel "Stan Lee" Buat Duka Mendalam Untuk Sejumlah Fans Di Jepang

image : reviewjournal.com

Simak Juga : Yuk Intip Para Selebritis Jepang Dalam Kostum Halloween !


“I used to be embarrased because i was just a comic-book writer while other people were building bridges or going on to medical careers. And then i began to realize, entertainment is one of the most important things in people’s live. Without it they might go off the deep end. I Feel that if you’re able to entertain people, you’re doing a good thing.”Stan Lee

Kematian Pencipta Marvel "Stan Lee" Buat Duka Mendalam Untuk Sejumlah Fans Di Jepang

image : .japantimes.co.jp

Stan Lee Bersama Yoshiki Dari X Japan
Kematian Pencipta Marvel "Stan Lee" Buat Duka Mendalam Untuk Sejumlah Fans Di Jepang

image : zimbio.com

Hal ini juga menjadi sorotan besar dalam dunia entertainment Jepang, dimana film-film superhero Marvel di negeri sakura memang cukup laku keras, terutama serial Avenger dan Spiderman. Banyak sejumlah netizen Jepang terutama pengguna twitter yang mengungkapkan kesedihannya dan memberikan banyak terima kasih kepada Stan Lee karena telah memberikan pertunjukan yang luar biasa.

Sosok Stan Lee juga pernah menghampiri Jepang beberapa kali dan yang terakhir ketika dirinya berusia 93 tahun dengan menghadiri sebuah acara Tokyo Comic-Con pada tahun 2016 lalu. Dalam acara tersebut beliau merasa sangat bersemangat menceritakan perjalanan karirnya sebagai pencipta Marvel Universe, dan merasa senang bila masyarakat Jepang banyak yang menyukainya meskipun dirinya mengetahui bila Jepang merupakan negara yang memiliki industri komik atau animasi yang kuat.

“You may be gone, but your legacy will live on”

Kematian Pencipta Marvel "Stan Lee" Buat Duka Mendalam Untuk Sejumlah Fans Di Jepang

image : twitter.com

Banyak para anak-anak Jepang dan juga negara lainnya termasuk Indonesia yang tumbuh dan besar dengan menyaksikan film-film superhero karya beliau, oleh karena itu kepergian beliau menjadi duka yang mendalam bagi dunia entertainment.

%d bloggers like this: