Cerita Hantu Jepang – Kamar mandi atau WC umum memang sebuah tempat yang banyak menyimpan kisah misteri atau hantu, di Jepang ruangan ini juga terkenal dengan cerita-cerita hantunya. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar atau diketahui oleh para pembaca adalah kisah hantu yang bernama Tripping Bathroom.

Mitos Toilet Hantu Gedung Perkantoran Kota Ueda Prefektur Nagano
image : youtube.com

Kisah misteri ini menceritakan tentang sebuah legenda ruangan istirahat atau WC umum di sebuah gedung perkantoran dimana para pekerja disana yang menggunakan fasilitas ini selalu terjatuh. Menurut banyak pendapat masyarakat setempat, kisah ini seharusnya memang sebuah kisah nyata yang terjadi di kota Ueda, prefektur Nagano.

Simak Juga : Mitos Maskot Peko Chan Dari Produk Permen Terkenal Milky

Ceritanya berawal dari keanehan-keanehan yang terjadi di sebuah ruangan WC di sebuah perusahaan. Dalam ruangan tersebut banyak sekali orang-orang yang terjatuh, padahal disana tidak ada sebuah benda yang membuat tersandung atau menghalangi jalan, seorang menceritakan bila ketika itu temannya yang berada di WC tersebut keluar dari ruangan WC dirinya terjatuh seperti tersandung sesuatu, membuat lututnya terluka cukup parah.

Orang tersebut membantu temannya keluar dari ruangan dan mengobati pendarah yang terjadi pada lututnya, setelah itu dia bertanya kepada temannya yang terjatuh tersebut “Kau baik-baik saja?”, temannya dengan cepat membalas bila dirinya baik-baik saja. Kemudian salah satu teman kantor lainnya mengatakan “Kau sangat ceroboh” sambil tertawa. Sejak itu belum ada kecurigaan para pekerja kantor bila ruangan tersebut menyimpan keanehan, hingga akhirnya beberapa orang lain mengalami hal yang sama padahal tidak ada benda apapun yang membuat terjatuh.

Mitos Toilet Hantu Gedung Perkantoran Kota Ueda Prefektur Nagano
image : zombiegames01.wordpress.com

Karena telah banyaknya para pekerja yang terjatuh mulai timbul rasa curiga dan keanehan yang ada di WC tersebut, hingga akhirnya banyak yang berspekulasi bila didalam WC tersebut terdapat roh wanita yang meninggal dan tergeletak persis di depan ruangan WC sehingga sering membuat para pengguna terjatuh ketika melewatinya.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: