4   +   4   =  

Berita Travel Jepang – Travel ke Jepang memang tidak lengkap bila anda belum merasakan kuliner unik dari negeri sakura ini, selain makanannya yang memang unik Jepang juga memiliki konsep yang sangat unik dalam menyajikan sebuah makanan, di Tokyo restoran dengan nama Ninja Akasaka melayani para customernya dengan pelayanan ala Ninja yang tentunya akan membuat anda merasa sangat tertarik untuk merasakan dilayani oleh seorang ninja. Sosok ninja tentunya sudah sangat dikenal oleh semua orang karena memang Ninja merupakan sebuah ikon dan juga bagian dari sejarah Jepang yang terkenal yang memiliki arti Ninja atau Shinobi (忍び) adalah seorang mata – mata zaman feodal di Jepang yang terlatih dalam seni bela diri ninjutsu.

Simak Juga : 5 Jenis Onsen Yang Anda Harus Coba Travel Jepang

artforia.comKetika anda pertama kali sampai ke tempat ini pastinya anda mungkin akan merasa kesulitan untuk menemukan restoran karena hanya ada satu pintu masuk kecil yang berdiri sendiri tepat di sebelah Tokyu Plaza. Seakan bersembunyi seperti Ninja dengan seragam hitam, pintu masuk ke restoran Ninja juga bersembunyi di kegelapan oleh pintu hitam yang mirip dengan dinding sekitarnya.

Setelah anda berhasil menemukan pintu masuk dan masuk ke dalam dan nantinya akan bisa bertemu dengan pemandu Ninja yang akan membawa Anda ke “The Village” (Sebutan untuk ruang makan pada restoran ini). Siap-siaplah karena petualangan anda dimulai dari sini, anda harus mengikuti panduan Ninja yang tahu bagaimana menuju ke “The Village” dengan melewati beberapa pintu tersembunyi dan mengambil tangga kecil. Perhatikan kepalamu saat lampu redup dan langit-langit terkadang sangat rendah!

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comSetelah sampai di “The Village” dengan bantuan panduan Ninja yang ramah dan sopan, Anda akan dibawa ke salah satu meja. Staf Ninja akan menjelaskan bagaimana sistem dari restoran ini dan memberikan rekomendasi menu makanan kepada anda. Silakan memesan beberapa minuman unik yang ada disini seperti Kingyo (1.000 yen) dan AI-BA (1.200 yen) terlebih dahulu. Sebagai informasi, Anda mungkin harus mencari tombol yang bersembunyi di bawah meja untuk menghubungi staf Ninja kapan pun anda membutuhkannya lagi lain kali. Untuk makanan Anda, alangkah baiknya memesan salad sayuran Shredded (850 yen) dan Shuriken star-blades grissini dengan krim pate de foie gras dip (1.000 yen) sebagai menu pembuka dan mungkin kepiting salju serta anggur yang disajikan dengan trik pedang ( 1.800 yen). Ayam Goreng hitam juga bisa menjadi pilihan tepat untuk anda dengan harga (1.500 yen) yang merupakan sesuatu yang tidak akan pernah Anda lihat di manapun di seluruh dunia. Ada banyak menu menarik lainnya yang bisa anda pesan, jadi jangan ragu untuk bertanya pada Ninja ramah di sekitar Anda.

Untuk siapa saja yang telah makan pada restoran ini dengan harga lebih dari 3.000 yen akan bisa melihat pertunjukan sulap Ninja tepat di depan meja. aksi sulap dari Ninja ini akan membuat anda terkesan sekaligus lucu jadi jangan lewatkan momen ini. Restoran ini juga sukses besar dalam menciptakan suasana indah di Desa Ninja dengan penuh kejutan.

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comInformasi lengkap mengenai restoran ini.

Telepon: 03-5157-3936

Alamat: 2-14-3, Nagatacho, Chiyoda-ku, Tokyo, Tokyu plaza Akasaka 1F
Stasiun Terdekat: Akasaka Mitsuke Station

Buka Jam: [Sen – Sat] 5:00 PM – 1:00 AM (Tutup 10:30 PM), [Minggu & Hari Libur] 5:00 PM – 11:00 PM (Tutup 09:45 PM)
Tutup: N.A

Harga: 7.000 yen – 15.000 yen

Kartu Kredit: (VISA, MASTER, JCB, AMEX, Diners)
Kursi: 128 kursi

Tersedia dengan menu bahasa inggris.

artforia.com

%d bloggers like this: