Cerita Hantu Jepang – Terkenal sebagai area wisata, terletak di sisi utara kota Tottori yaitu terdapat sebuah bukit pasir yang besar dekat pantai yang dinamakan Tottori Sand Dunes, area ini diperkirakan telah berusia lebih dari 100.000 tahun dan merupakan aset alam yang berharga dan unik bagi negara Jepang. Pada siang hari daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata yang sangat populer bagi wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri, disini para pengunjung biasanya menikmati es krim pir Jepang, menunggang unta seperti di padang pasir timur tengah dan berlari menuruni bukit pasir dengan sebuah sepeda.

Kisah Seram Dibalik Ramainya Lokasi Wisata Padang Pasir Tottori
image : 4travel.jp

Simak Juga : Terowongan Tua Aoyama Dan Kotak Telepon Hijau Yang Berhantu Prefektur Mie

Kisah Seram Dibalik Ramainya Lokasi Wisata Padang Pasir Tottori
image : airtrip.jp

Namun jika matahari terbenam dan malam menjelang, bukit-bukit pasir ini memiliki suasana yang sangat sepi dimana orang-orang pernah ada yang mengakui diikuti oleh bayangan-bayangan aneh dari belakang mereka, selain itu dalam area bukit pasir ini pada tahun 2011 telah ditemukan empat tulang manusia yang ditemukan hanya dua kilometer dari lokasi utama wisata, diduga sisa-sisa tulang tersebut miliki seseorang yang telah hilang akibat kecelakaan di laut atau juga korban-korban keriminal pada akhir era Edo dan awal periode Meiji. Penemuan tulang-tulang ini semakin memperkuat desas-desus tentang cerita horror atau mistis yang ada dilokasi ini, seperti adanya tangan-tangan yang mencengkeram muncul dari dalam pasir saat malam hari atau juga beberapa bagian tubuh manusia lainnya yang bermunculan dari bawah pasir.

Perjalanan singkat mengarah ke selatan dari bukti pasir tempat lokasi wisata tersebut terdapat sebuah reruntuhan bangunan hotel yang sudah tidak digunakan dan juga sebuah gedung tua yang telah dikosongkan, kedua lokasi bangunan tersebut dikatakan yang paling banyak memiliki aktivitas spritual, terutama pada bangunan hotel tua tersebut yang memiliki reputasi tinggi sebagai tempat berhantu paling menyeramkan di prefektur Tottori. Dulunya hotel ini dibangun sejak 30 tahun lalu namun dipaksa ditutup setelah mengalami penurunan pelanggan. Banyak para pengunjung yang mengaku diikuti oleh sosok gelap di dalam dan di sekitar gedung, lalu sebuah kelompok yang terdiri dari 4 orang yang telah mencoba mengunjungi gedung tersebut mengatakan telah mengalami kecelakaan atau penyakit parah dalam beberapa hari setelah mengunjungi gedung tersebut.

Lokasi


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: