Berita Anime Jepang – Website resmi untuk label novel Shueisha’s Jump J Books mengumumkan belum lama ini bahwa franchise serial Naruto akan mendapatkan 3 seri novel baru. Naruto Shinden (The New Legend of Naruto) buku dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 2 Mei 2018 mendatang, sedangkan untuk Sasuke Shinden (The New Legend of Sasuke) dan Shikamaru Shinden (The New Legend of Shikamaru) akan menyusul tanggal rilisnya.

Serial Naruto Dapatkan 3 Novel Terbaru

image : youtube.com

Simak Juga : Teaser Trailer Dari My Hero Academia Dan Season Ke 3 Yang Akan Segera Hadir

Mirei Miyamoto yang merupakan penulis novel dari film Saiki Kusuo no Psi-Nan menjadi penulis dari serial novel Naruto Shinden terbaru ini dan pencipta asli Masashi Kishimoto akan memberikan gambarnya untuk menghiasi novel. Ketiga buku novel tersebut akan memiliki alur cerita ketika ketiga karakter tersebut telah menjadi dewasa. Buku pertama akan menampilkan cerita pendek yang berfokus pada hubungan antara orang tua dan anak mereka.

Serial Naruto Dapatkan 3 Novel Terbaru

image : narutopedia.com

Manga naruto ciptaan Kishimoto memang menjadi inspirasi untuk ketiga novel sebelumnya yaitu “Naruto Ninden,” “Naruto Hiden” (Naruto Hidden Legend), dan “Naruto Shinden” (Naruto True Legend). Seri “Naruto Shinden” (Naruto New Legend) sebenarnya memiliki judul yang sama dengan seri sebelumnya, hanya saja menampilkan kanji yang berbeda oleh karena itu memiliki arti yang berbeda.

Naruto Dokonjo Ninden novel pertama telah dirilis sejak tahun 2010 dan diikuti oleh novel keduanya yaitu Naruto: Dojunjō Ninden pada tahun 2015. Shueisha menerbitkan Kakashi Hiden, Shikamaru Hiden, Akatsuki Hiden, Gaara Hiden, Sakura Hiden, dan novel-novel epilog Konoha Hiden pada tahun 2015. Sasuke Shinden (The True Legend of Sasuke) dan dua volume Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) yang telah dirilis juga pada akhir 2015. Kesuksesan manga Kishimoto ini juga telah menginspirasi beberapa novel lainnya, seperti Naruto Konoha Shinden Yukemuri Ninpōchō yang dirilis pada bulan Agustus 2016.

Serial Naruto Dapatkan 3 Novel Terbaru

image : pinterest.jp

Kishimoto memang telah mengakhiri manga Naruto utamanya setelah 15 tahun berjalan dalam majalah Shonen Jump mingguan pada November 2014. Dia kemudian menulis manga sekuel satu episode dengan judul Naruto: The Seventh Hokage dan Scarlet Spring. Kishimoto juga bekerja pada naskah dan desain karakter, serta menjabat sebagai supervisor produksi utama pada serial Boruto. Kishimoto saat ini dikabarkan sedang mengerjakan manga fiksi ilmiah yang akan segeral diserialkan.

Seperti yang telah kita ketahui bila Mikie Ikemoto meluncurkan manga sekuel untuk Naruto yang menceritakan anaknya yaitu Boruto pada majalah manga mingguan Shonen Jump sejak bulan Mei 2016. Untuk karyanya tersebut diawasi langsung oleh Kishimoto.

Source : animenewsnetwork

%d bloggers like this: