Dunia Hobi Jepang – Para penggemar game Devil My Cry atau terkenal dengan singkatan DMC memang akan mendapatkan serial terbarunya yaitu Devil My Cry 5, pihak Capcom telah merilis mengumumkan dan merilis trailernya sejak tahun 2018 lalu. Pada episode terbarunya ini DMC akan hadir dengan engine grafis yang berbeda dan tentunya lebih bagus dari seri-seri sebelumnya, selain itu beberapa karakter lama yang ikonik seperti Dante, Trish, Lady dan Nero juga turut dihadirkan kembali dengan beberapa tokoh baru.

CAPCOM Rilis Extended Video Trailer Devil My Cry 5 Bersama Penyanyi Terkenal HYDE

image : Playground

Simak Juga : Game RPG Populer “Ni no Kuni” Akan Segera Dapatkan Adaptasi Film Animasinya Tahun 2019 !

CAPCOM Rilis Extended Video Trailer Devil My Cry 5 Bersama Penyanyi Terkenal HYDE

Setelah menuai kritik karena karakter yang berbeda dalam serial sebelumnya pada tahun 2013 lalu, kini Capcom ingin mengembalikan tokoh-tokoh lama dalam game bergenre action dan hack-slash adventure ini kepada para penggemar, tentu mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar ditambah terlihat peningkatan yang cukup signifikan dari engine grafis yang digunakan.

Kejutan lain ternyata tidak berhenti disitu saja, belum lama ini dikabarkan bila Capcom merilis sebuah extended video trailer Devil My Cry 5 yang berkolaborasi dengan penyanyi terkenal asal Jepang yaitu HYDE. Rilisnya trailer dengan lagu HYDE yang berjudul “Mad Qualia” ini memang telah dihadirkan sejak bulan Desember 2018 lalu, namun versi extendednya kali ini menampilkan cuplikan-cuplikan HYDE yang sedang membawakan lagu Mad Qualia, simak video trailernya dibawah ini!.

Extended Trailer “Mad Qualia” Devil My Cry 5 x HYDE

Source :  Gematsu, Capcom YouTube Official Channel

%d bloggers like this: