2

Berita Travel Jepang – Ada banyak kawasan wisata bersejarah yang tersebar di seluruh Jepang, di mana kamu dapat berjalan menyusuri jalan-jalan yang terawat indah dan menikmati suasana lanskap kota yang terlihat seperti abad yang lalu.

© SoraNews24
Simak Juga : Buat Traveler Pemula ! 6 Tips Bertahan Hidup Musim Dingin Di Jepang

Itu semua berkat kehati-hatian yang dilakukan untuk tidak mengganggu suasana daerah tersebut, karena fasilitas modern seperti supermarket dan toko swalayan diharuskan untuk mengabaikan papan nama mereka yang biasa untuk etalase toko agar dapat menyatu dengan lanskap.

Omori, di lembah Iwami Ginzan, Situs Warisan Dunia di Prefektur Shimane, adalah salah satu kota, di mana pengunjung dilindungi dari semua hal yang berbau modern, yang tidak begitu indah di pkamung, kecuali jalanan beraspal, dan untuk menciptakan ilusi bahwa kita kembali ke masa lalu tepatnya di Zaman Edo (1603-1868). Merupakan salah satu waktu kejayaan, ketika daerah ini sedang ramai dengan pengrajin, pedagang, hakim, dan juga samurai. yang semuanya memiliki hubungan dengan tambang perak di dekatnya.

Selama abad ke-17, sepertiga dari perak dunia diproduksi di Omori.
© SoraNews24

Saat ini untuk toko, kafe, dan restoran bisa kamu temukan di dalam bangunan berkayu yang indah di Omori. dna jika kamu sedang berada di luar jam kerja, kamu bisa memuaskan dahagamu dengan mesin penjual otomatis yang disamarkan di balik eksterior kayu, yang berguna untuk menyatu dengan konsep kota.

© SoraNews24

Setelah tambang perak di dekatnya ditutup pada 1920-an, Omori ditetapkan sebagai distrik pelestarian bangunan tradisional penting Jepang pada 1987, dan kemudian ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia, bersama-sama dengan tambang tersebut, pada 2007.

© SoraNews24
Rangka mesin penjual kayu ini dibuat dengan tangan bahkan sebelum Iwami Ginzan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia.
© SoraNews24
Perhatian terhadap detail dalam desain, menggunakan kayu yang sangat cocok dengan bangunan sekitarnya, membuatnya terlihat seperti papan nama zaman Edo.
© SoraNews24

Omori merupakan masih menjadi jalur tersembunyi dan terpencil bagi banyak pengunjung ke Jepang, tetapi sangat layak untuk dikunjungi, karena ini adalah tempat yang indah untuk bersantai dan menjelajah jauh dari keramaian. Ini bukan hanya rumah bagi salah satu mesin penjual otomatis paling rumit di negara ini – ini adalah rumah bagi kediaman samurai, rumah pedagang, dan pemkamungan gunung yang indah yang memungkinkan kamu membenamkan diri di pedesaan Jepang.

© SoraNews24

Tradisi Jepang hidup dan sehat di kota Warisan Dunia ini, di mana bahkan mesin penjual otomatis lokalnya terlihat seperti sesuatu dari Zaman Edo. Yang ini langsung masuk dalam daftar mesin penjual otomatis yang wajib dikunjungi di Jepang, bersama dengan tokoh-tokoh lain yang menjual origami, kaldu ikan terbang, dan ubi panggang!

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: