A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Liburan memang menyenangkan terutama ketika mengunjungi sebuah daerah yang memiliki budaya berbeda dengan daerah asal anda, berwisata ke negara lain tentu akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Seperti anda berlibur ke Jepang yang tentunya memiliki budaya sangat berbeda dari Indonesia, namun berlibur ke sebuah tempat yang asing atau baru tentunya akan memberikan seseorang beberapa kendala atau masalah yang dialami, seperti apa kira-kira kendala yang sering dirasakan oleh para wisatawan asing ketika berlibur ke Jepang? mari simak dibawah ini.

Simak Juga : Stasiun Kucing Kishi Di Kinokawa Prefektur Wakayama

 

Tersasar

5 Kendala Para Wisatawan Ketika Berkunjung Ke Jepang

image : shutterstock.com

Salah satu kendala terbesar bagi para wisatawan ketika berlibur di Jepang terutama ketika berada di kota-kota besar seperti di Tokyo, biasanya kendala ini terjadi ketika para wisatawan ingin mencari sebuah toko atau tujuan khusus pada pusat distrik tertentu karena biasanya posisi-posisi toko atau restoran di Jepang sangat berdekatan dan terkadang ada yang sedikit sulit untuk dilihat posisinya, untuk menghindari kendala ini usahakan posisi mata anda memperhatikan sedikit ke atas karena biasanya papan-papan informasi mengenai toko atau restoran di Jepang dipasang diatas seperti yang terlihat difoto.

Sering Hujan

5 Kendala Para Wisatawan Ketika Berkunjung Ke Jepang

image : resi.ze-robot.com

Jepang adalah salah satu negara yang juga memiliki curah hujan cukup tinggi terutama pada musim semi dan menjelang musim panas, sering kali para wisatawan tidak mempersiapkan diri dengan alat-alat seperti payung oleh karena itu mereka biasanya terjebak meneduh disuatu tempat.

Bingung Dengan Tujuan

5 Kendala Para Wisatawan Ketika Berkunjung Ke Jepang

image : easyvoyage.co.uk

Kota besar Jepang seperti Tokyo memiliki banyak sekali tempat tujuan mulai dari restoran, toko-toko, tempat hiburan sampai layanan-layanan unik seperti maid cafe juga tersedia. Jangan anggap remeh banyaknya objek-objek yang ada di kota Tokyo atau kota besar Jepang lainnya bila tidak ingin bingung atau pusing menentukan pilihan anda. Agar terhindar dari dilema ini usahakan anda sudah menentukan tujuan sejak awal sebelum melakukan perjalanan sehingga liburan anda sesuai dengan jadwal dan tidak membuang banyak waktu secara tidak jelas.

Bahasa Inggris Tidak Efektif

5 Kendala Para Wisatawan Ketika Berkunjung Ke Jepang

image : vllc.com.au

Jangan pernah berasumsi bila banyak masyarakat Jepang yang bisa berbahasa Inggris bagaimanapun juga sebagian besar masyarakat Jepang terutama para orang tua tidak pandai dalam berbahasa inggris, mungkin menggunakan bahasa Inggris yang simpel masih bisa menolong, namun usahakan secara perlahan dan juga dengan bantuan gerakan tubuh. Hindari sebuah pembahasan yang rumit dengan bahasa inggris, mencampur bahasa antara Inggris dan Jepang mungkin akan lebih membantu dan tentunya masyarakat Jepang juga akan memaklumi anda.

Diluar Ekspektasi

5 Kendala Para Wisatawan Ketika Berkunjung Ke Jepang

image : lense.mycharminggirl.com

Meskipun Jepang terlihat seperti negara yang tidak terlalu luas namun anda tidak akan bisa menebaknya, dibalik kecilnya daratan yang dimiliki Jepang, negeri sakura ini memiliki sangat banyak objek dan tujuan menarik yang bisa dikunjungi. Jepang menjadi salah satu negara yang mengelola lahannya dengan baik, banyak para wisatawan yang salah berekspetasi tentang Jepang setelah mereka mengunjungi negara ini, masih banyak sudut-sudut menarik dari Jepang yang pastinya belum anda ketahui.

Itulah 5 kendala yang biasanya dialami oleh para wisatawan ketika berlibur ke Jepang.

Cek Tiket dan Hotel Murah Anda Sekarang !

%d bloggers like this: