5
8 shares, 5 points

Berita Travel Jepang – Biasanya bagi para traveler tempat yang dijadikan untuk sarapan adalah restoran hotel atau toko serba ada, akan tetapi terkadang pilihan tersebut mungkin tidak tersedia atau kamu memang ingin mencari hal yang baru.

Simak Juga : Menikmati Wisata Alam Eksotis Dalam Hutan Mistis Hikari no Mori

Artforia akan memberikan beberapa 10 kafe outlet retail di Jepang yang memiliki cabang di seluruh negeri Jepang, yang menawarkan banyak pilihan menu sarapan untuk kamu santap pagi hari, Jika kamu terbiasa dengan makan pagi atau sarapan, wajib memulai hari untuk berkeliling Jepang dengan hidangan yang lezat.

Berikut ini daftar rekomendasi 10 kafe outlet retail untuk sarapan di Jepang wajib kamu kunjungi.

tsunagujapan.com

1. Cafe Renoir

Walaupun Cafe Renoir hanya ada di tiga prefektur Tokyo, Kanagawa, dan Saitama. Mereka memiliki harga hidangan sarapan yang terjangkau, untuk mendapatkan sarapan disini cukup mengeluarkan 200 yen, tetapi kamu harus memesan secara terpisah, ada 4 set (A,B,C, dan D).

Set A adalah roti panggang klasik dengan kombo telur rebus, sedangkan set sisanya akan berubah mengikuti musim. Jika kamu bukan orang yang suka sarapan, mungkin kebiasaan kamu akan berubah ketika mengunjungi Cafe Renoir.

 

tsunagujapan.com

2. BECK’S COFFEE SHOP

BECK’S COFFEE SHOP yang awalnya berkembang di kota Tokyo, mereka memiliki menu sarapannya yang berubah setiap musimnya, dan biasanya terdiri dari enam pilihan yang dimulai dari 390 yen (termasuk dengan minuman), Kafe-kafe ini cukup luas, sangat nyaman dijadikan tempat santai dan makan sambil menghabiskan waktu, dengan lokasinya yang berdekatan dengan stasiun kereta api menjadikannya tempat populer bagi para pekerja kantoran.

Tempat ini juga ramah turis karena semua item di kafe ini diberikan nomor, yang memudahkan kamu untuk menunjukan menu-menu yang kamu inginkan, jadi kamu tidak khawatir jika tidak bisa berbicara menggunakan bahasa Jepang. Jika kamu ingin sarapan di pagi hari dan dekat stasiun BECK’S COFFEE SHOP pilihan yang tepat.

 

tsunagujapan.com

3. PRONTO

PRONTO memiliki cabang-cabang nasional dari Hokkaido ke Kyushu, PRONTO hadir untuk memberikan ruang santai dengan sentuhan eksotisme. Kedai kopi yang menyajikan sarapan di pagi hari, spageti, dan hidangan penutup selama jam makan siang, dan berubah menjadi bar di malam hari. Anda dapat memilih dari enam item sarapan (roti bakar, muffin, atau croissant) dan biasanya harganya tidak lebih dari 500 yen.

Harga yang terjangkau jika kita lihat ukuran porsi makanannya, beberapa cabang terletak di dalam hotel, sehingga para tamu bisa menikmati sarapan dalam kenyamanan akomodasi mereka sendiri.

 

tsunagujapan.com

4. ST.MARC CAFE

ST. MARC CAFE berspesialisasi dalam pembuatan roti, yang menawarkan roti lembut, kafe ini terkenal akan kue croissantnya yang bersisik, Dari Senin hingga Minggu, set “roti harian dan kopi” mereka menyajikan roti yang berbeda setiap hari; set lainnya termasuk croissant cokelat dan sandwich (non-harian). Anda tidak pernah tahu apa yang ada di menu pada kunjungan Anda berikutnya – bukankah itu mengasyikkan?.

 

tsunagujapan.com

5. Hoshino Coffee

Hoshino Cafe terkenal dengan panekuknya yang seperti sepon, dan mirip dengan Komeda’s Coffee, “toast with boiled egg combo” yang bisa kamu dapatkan gratis hanya dengan memesan minuman apa saja. Dengan hanya 600 yen, Anda dapat mencicipi roti panggang Prancis yang lembut dengan salad dan telur rebus sebagai lauk, disertai dengan salah satu dari enam kopi pada menu.

Menu musiman seperti sarapan yogurt dan sarapan liburan baru-baru ini diperkenalkan secara berkala untuk menarik minat pendatang baru dan penggemar.

tsunagujapan.com

6. Komeda’s Coffee

Komeda’s Coffee membuka kafe pertamanya di Nagoya sekitar 50 tahun yang lalu, dan sekarang sudah ada 700 cabang di seluruh negeri. Dikenal dengan harga yang terjangkau dengan atmosfer yang santai, keberhasilannya sebagian besar dikarenakan menu sarapan yang luar biasa murahnya. Dengan memesan satu minuman saja kamu bisa mendapatkan salah satu menu dari tiga kombo roti bakar secara gratis, boiled egg, scrambled egg, or red bean paste (beberapa cabang mungkin hanya menawarkan telur rebus).

 

tsunagujapan.com

7. Ueshima Coffee

Kopi Ueshima sangat populer di kalangan pekerja kantoran. Dengan lokasi toko mencapai Taiwan, kafe ini sudah memiliki lebih dari 100 cabang di Jepang. kebanyakan dari mereka terletak agak jauh dari stasiun kereta api dan menampilkan dekorasi interior gaya Jepang yang hangat dan tenang, di mana pelanggan dapat beristirahat dari keramaian hiruk pikuk kota.

Cara apa yang paling baik untuk menikmati pagi yang damai, dan memulai hari yang indah ? jawabannya adalah mnum secangkir kopi dan roti panggang yang tebal!, Dibuat dengan susu dan krim premium dan dipanggang dengan sempurna, roti panggang tebal yang renyah ini adalah sarapan khas Ueshima Coffee. Dari waktu ke waktu, beberapa cabang bahkan mungkin menawarkan menu dengan waktu terbatas.

 

tsunagujapan.com

8 Starbucks

Starbucks memang sedikit agak mahal dibandingkan dengan kedai kopi lainnya, tetapi kelebihan dari Starbucks adalah mereka memiliki menu sepanjang hari sehingga kamu tidak akan melewatkan menu sarapan, Dan jangan kamu lewatkan menu musim panas di Starbucks Jepang yaitu Salad Roll, penuh dengan selada yang menggugah selera sehingga kamu tidak akan berhenti makan ketika mencicipinya di gigitan pertama kali. Makanan lezat lainnya adalah sandwich dan stone-baked bread dan Anda dapat meminta staf untuk memanaskannya kembali.

 

tsunagujapan.com

9. CAFFE VELOCE

Tidak seperti beberapa negara Asia lainnya, tidak banyak restoran di Jepang yang memiliki menu sarapan, dan wisatawan mungkin kesulitan menemukan tempat yang tepat untuk menikmati makan pagi mereka. CAFFE VELOCE, sangat populer bahkan di kalangan orang Jepang, menawarkan berbagai macam roti dan sandwich dengan harga yang wajar. Tiga sandwich khas mereka yang dipanggang dalam oven. Anda dapat memesan satu secara individual dan meminta staf menghangatkannya untuk Anda.

Simak Juga : 8 Lokasi Tersembunyi untuk Melihat Dan Menikmati Indahnya Sakura di Tokyo
tsunagujapan.com

10. DOUTOR

DOUTOR yang memiliki cabang di Jepang lebih dari 1.300, dinobatkan sebagai kedai kopi nomor satu di Jepang pada tahun 2016, disini tidak hanya menawarkan Wi-Fi gratis akan tetapi makaan sarapan rendah kalori yang sangat populer di kalangan penggemar kesehatan. terdapat tiga set sarapan dan delapan minuman yang bisa kamu pilih, setiap set dilengkapi dengan item sarapan dan minuman dengan harga hanya 390 yen. Dan hanya dengan tambahan 50 yen atau 100 yen kamu bisa meningkatkan minuman kamu dari cangkir sedang ke besar, dengan harga murah dan lokasi yang strategis serta nayaman, DOUTOR adalah tempat terbaik untuk sarapan di Jepang.

sumber : tsunagujapan.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
8 shares, 5 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: