1

Berita Kuliner Jepang – Setiap ada musim dan event terbaru, Starbucks pasti akan menyenangkan pelanggannya dengan merilis koleksi perlengkapan minum edisi terbatas, dikarenakan sebentar lagi akan ada hari Halloween, Starbucks akan merilis koleksi terbaru Starbucks Meowloween yang sangat menyenangkan dengan desain kucing dan hantu yang ditampilkan dalam daftar koleksi.

starbucks.com.sg
Simak Juga : Bagaimana Jadinya Kue Dango Di Ubah Menjadi Sebuah Mumi Menyeramkan !

Perilisan untuk koleksi ini belum diumumkan dimanapun selain akun Twitter resmi Starbucks Jepang, bahkan tidak disebutkan disitus resmi mereka, tetapi melihat situs Starbucks di Singapura mengungkapkan bahwa koleksinya sudah tiba dan lengkap bersama daftar harga dan deskripsi produk.

 

Yuk kita lihat apa saja Koleksi Starbuck Terbaru di, dimulai dari mug kucing dan hantu kucing yang menggemaskan, yang masing-masing memiliki telinga seperti setan untuk musim Halloween, masing-masing dijual seharga S $ 21,90 (US $ 16,11), sedangkan beruang Bearista yang menggemaskan, berpakaian seperti kucing hitam untuk Halloween, dijual seharga S $ 34,90.

starbucks.com.sg

▼ Botol “Pumpki-tten” (S $ 23,90), yang memiliki tutup bertelinga kucing yang lucu.

starbucks.com.sg

▼ Dan gelas “Boo” (S $ 29,90), yang dipenuhi hantu lucu dan ada kucing hitam menggemaskan yang mengintip dari bawah.

starbucks.com.sg

▼ Ada juga kartu Starbucks Halloween dan cangkir dan botol “Ghost” dengan harga masing-masing S $ 26,90.

starbucks.com.sg

Satu hal yang tidak kami lihat di tweet Starbucks Jepang adalah Cat Jar ini (S $ 28,90) dari situs Singapura. Semoga item yang menggemaskan ini juga muncul dalam koleksi di sini.

Simak Juga : Gimana Rasanya Minuman Kaleng Jepang Dengan Cita Rasa Dashi ! Kaldu Dasar Ala Jepang
starbucks.com.sg

Rangkaian perlengkapan minum Halloween akan muncul di toko-toko dan online untuk waktu terbatas di Jepang mulai 14 Oktober. Seperti banyak dari koleksi edisi terbatas, barang-barang ini kemungkinan besar akan segera terjual habis setelah tersedia. Jadi, jika kamu ingin menikmati Happy Meowloween, pastikan kamu masuk secepatnya sebelum mereka menghilang kembali ke malam tanggal 31 Oktober.

sumber : soranews24.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: