2

Berita Kuliner JakartaStarbucks Jepang yang pada musim semi lalu menutup gerainya di seluruh Jepang, dan beberapa daftar Frappucino musiman edisi terbatas akhirnya telat dalam perilisannya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

SoraNews24
Simak Juga : Koleksi Terbaru Perlengkapan Minum Starbucks Versi Halloween 2020

Dan pada akhirnya mulai meningkat kembali pada bulan lalu, dengan memperkenalkan Daigaku Imo Frappuccino, yang menyoroti “College Potatoes” (Daigaku Imo). Ketika kita memasuki musim Halloween Starbucks telah mengeluarkan edisi Frappuccino yang sama lagi, akan tetapi kali ini dengan adanya kostum baru untuk liburan yang menyeramkan.

Daigaku imo, camilan ubi jalar berlapis kaca, mendapatkan namanya dari fakta bahwa ia populer di kalangan mahasiswa di Tokyo ketika dibuat pada akhir 1920-an

SoraNews24

StarbucksDaigaku Imo Frappuccino‘ mulai dijual pada tanggal 23 September dan masih tersedia di menu, tapi sekarang telah digabungkan dengan Autumn Sweet Potato Frappuccino yang lebih kaya rasa, Frappuccino baru ini menggunakan campuran Daigaku Imo yang sama, tetapi ditambahkan ubi, labu, dan chestnut untuk menambah rasa musim gugur.

▼ Menetes dengan rasa manis yang menyeramkan, dibanderol dengan harga 620 yen (US $ 5,89)

SoraNews24
SoraNews24
SoraNews24
SoraNews24
SoraNews24
SoraNews24

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: