A password will be e-mailed to you.

Wisata Kuliner Jepang – Starbucks Jepang merayakan “Osaka 20th Thanks Week” pada peringatan ke 20 sejak pembukaan toko Starbucks pertama di kota Osaka, Jangan sampai dilewatkan minuman terbatas Starbucks yang di buat dengan bubuk Matcha 1.5 kali lebih banyak loh guys!.

Simak Juga : 9 Hidangan Autentik Kaiseki Dari Restoran Kappou Sanchou, Akan Membuat Wisata Kuliner Jepangmu Lebih Lengkap !

Tidak lama setelah Starbuck Starbucks Japan Christmas merchandise collection 2018 telah dirilis di Jepang pada musim dingin ini, Starbucks Japan baru saja mengumumkan kabar menarik lainnya untuk para penggemar Starbucks di Jepang. Starbucks Japan menjadi tuan rumah acara “Osaka 20th Thanks Week” untuk merayakan ulang tahun ke-20 sejak toko pertama di Osaka dibuka, dan merilis minuman spesial yang terbatas yang hanya tersedia di Osaka selama 10 hari saja. Osaka Meccha Matcha Frappuccino, Osaka Meccha Matcha Latte, Osaka Meccha Matcha Iced Latte akan tersedia di 105 toko Starbucks di Prefektur Osaka mulai 12 November.

Untuk merayakan acara spesial ini, Starbucks Jepang memutuskan untuk merayakan dengan merilis rasa Match khusus sejak taipan teh terkenal Jepang dari abad ke-16, Sen no Rikyū lahir di Sakai City, Osaka.

Tiga minuman terbatas tersebut dibuat dengan bubuk Matcha 1,5 kali lebih banyak dari minuman Matcha biasa di Starbucks dan mereka terlihat sangat hijau, Minuman matcha ini sangat lezat Terutama, cobalah Deluxe Frappuccino yang menyajikan semangat Osaka yang unik dan murah hati dalam satu cangkir. minuman ini dasarnya dari creamy vanilla mink dengan dengan tambahan bubuk matcha yang berlimpah dan atasnya ditamgbahkan krim kocok, karamel dan saus cokelat, dan yang pasti bubuk Match. Penampilan cantik frappuccino mengingatkan kita pada Istana Osaka yang terkenal, bukan?

Simak Juga : Ingin Berwisata Kuliner Di Jepang ? Lihat Dulu Fakta Menarik Berikut Ini !

Jika kamu cukup beruntung sedang berada di Osaka selama periode ini, pastikan untuk mampir ke toko Starbucks terdekat anda untuk memanjakan diri anda dengan sajian khusus Matcha ini, terbatas loh guys!.

Jangan Sampai Kehabisan ! Minuman Matcha "Osaka Limited" Dari Starbuck Jepang

©2018 Starbucks Coffee Company.

Harga (kiri ke kanan):

Osaka Meccha Matcha Latte (大阪 めっちゃ 抹茶 ラテ)
Short 440 yen /Tall 480 yen/Grande 520 yen/Venti 560 yen (+pajak)

Osaka Meccha Matcha Iced Latte (アイス 大阪 めっちゃ 抹茶 ラテ)
Short 440 yen /Tall 480 yen/Grande 520 yen/Venti 560 yen (+pajak)

Osaka Meccha Matcha Frappuccino (大阪 めっちゃ 抹茶 フラペチーノ)
Short 550 yen /Tall 590 yen/Grande 630 yen/Venti 670 yen (+pajak)

Tanggal : 12 to 21 November 2018

Tersedia di 105 toko Starbuck di Prefektur Osaka Jepang.

%d bloggers like this: