1

Berita Lifestyle JepangSTIIK adalah Interpretasi Sumpit Kontemporer, dirancang agar selaras dengan alat makan modern seperti pisau, garpu, dan sendok. Meskipun merupakan alat makan tradisional Jepang, sumpit digunakan dalam suasana yang jauh melampaui makanan tradisional Jepang. Faktanya, ada banyak makanan barat yang lebih mudah dimakan dengan menggunakan sumpit (kami suka makan salad dan keripik kentang dengan sumpit).

spoon-tamago.com
Simak Juga : 5 Situs Memasak Jepang Yang Bisa Kamu Ikuti Dan Pelajari
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

Dengan ukuran 26 cm (10 inci) sumpit STIIK sedikit lebih panjang dari ukuran tradisional. Dan ada alasan di baliknya. Tahukah kamu bahwa selama 150 tahun terakhir rata-rata tinggi badan kita telah meningkat kira-kira 10 cm (4 inci)? Dan alat yang kami gunakan juga telah berkembang. Namun ukuran sumpit tidak berubah dalam 300 tahun terakhir.

STIIK telah dirancang untuk menyeimbangkan ukuran dan kegunaan dengan sempurna.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

Desain kemasan yang unik, dibuat oleh Kazutoshi Amano, juga membedakan sumpit ini dari produk sejenis. Sumpit biasanya dijual berpasangan tetapi STIIK hadir dengan 2 pasang, namun hanya satu sumpit yang terbuka sedangkan tiga lainnya tetap tersembunyi.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: