A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Cafe merupakan tempat untuk bersantai sambil menikmati hidangan-hidangan ringan serta minuman-minuman manis yang menyegarkan tubuh, tetapi apa jadinya bila cafe tersebut ditambah dengan kehadiran hewan-hewan lucu yang dapat menambah semangat hidup??. Hal ini dapat anda temukan di Animal Cafe atau Pet Cafe Tokyo, sebenarnya tidak hanya di Tokyo saja yang memiliki layanan seperti ini, di berbagai negara termasuk Indonesia saat ini juga memiliki cafe dengan konsep seperti ini, tetapi di Tokyo jumlahnya cukup banyak dan tentunya tidak hanya 1 hewan saja.

Simak Juga : Rasakan Sensasi Taiyaki Super Pedas Di Kotobukido Tokyo

 

Kucing

Serunya Bersantai Dengan Hewan Peliharaan Di Cafe Hewan Kota Tokyo

image : tokyodesu.wordpress.com

Kucing merupakan hewan peliharaan yang populer dan banyak dipilih oleh manusia, popularitas kafe kucing telah berkembang pesat bahkan telah banyak tersedia di berbagai negara. Di Tokyo terdapat cukup banyak cafe kucing dan salah satu yang terbaik adalah Neko JaLaLa yang berada di Akihabara. Dalam cafe ini tersedia beragam jenis kucing yang lucu dan menggemaskan, seperti Abyssinians, Maine Coon dan tentunya masih banyak lagi.

Akses
4 menit berjalan dari stasiun Suehirocho
10 menit berjalan dari stasiun Akihabara

Alamat
3-5-5 1F Sotokanda, Chiyoda, Tokyo

Jam
Senin hingga Minggu 11:00 AM – 8:00 PM

Biaya
Ditentukan oleh waktu ¥550/30 menit

Kelinci

Serunya Bersantai Dengan Hewan Peliharaan Di Cafe Hewan Kota Tokyo

image : adventuresofanette.blogspot.com

Hewan peliharaan favorit lainnya adalah kelinci, dengan tubuh yang mungil dan penuh bulu memang membuat setiap orang ingin memeluk hewan lucu ini, di Tokyo terdapat sebuah cafe yang memberikan layanan ini kepada para pengunjung, salah satu cafe yang bisa anda kunjungi adalah Usabibi di Ikebukuro, Tokyo. Cafe ini tidak besar namun dapat memberikan keseruan para pengunjung dengan banyaknya koleksi kelinci.

Telepon
03-6914-2557

Jam
Buka 11 am – 9 malam. Tutup hari Rabu.

Biaya
Ditentukan oleh waktu ¥700 selama/30 menit, ¥1100 untuk satu jam

Shiba Inu

Serunya Bersantai Dengan Hewan Peliharaan Di Cafe Hewan Kota Tokyo

image : hiveminer.com

Nah, satu hewan ini merupakan hewan peliharan spesial dari negeri sakura. Shiba Inu merupakan jenis anjing khas Jepang yang memiliki penampilan lucu dengan telinga tegak ke atas, salah satu cafe yang menawarkan kelucuan dari anjing ini adalah Mame Shiba di Harajuku, Tokyo. Tentu para pengunjung dapat bersenang-senang menikmati minuman dan bermain bersama anjing Shiba Inu yang menggemaskan ini.

Alamat
3F, 1-6-10 Jingumae, Shibuya-ku

Jam
11.00-19.00, Sab, Ming & Hols 10.30 pagi-7.30 malam

Biaya
¥780, untuk siswa sekolah dasar atau dibawahnya mendapatkan harga spesial yaitu ¥580 (biaya sudah termasuk satu buah minuman)

Landak

Serunya Bersantai Dengan Hewan Peliharaan Di Cafe Hewan Kota Tokyo

image : kidbucketlist.com.au

Landak saat ini memang sudah menjadi salah satu hewan peliharaan yang populer, di Tokyo terdapat sebuah cafe yang menyediakan kelucuan hewan kecil berduri ini. Landak memang seekor hewan yang pemalu dan dapat dengan mudah terkejut dengan kehadiran manusia, namun mereka memiliki sifat yang ramah dan tentunya sangat lucu untuk diajak bermain. Salah satu yang dapat anda kunjungi adalah HARRY Hedgehog Cafe di Harajuku, Tokyo.

Alamat
Tokyo, Shibuyaku, jingumae 1-13-21

Jam
12:00 – 20:00

Biaya
30 menit/1,400 yen
Cemilan hedgehog (30 menit/1,630 yen)
Ekstra Cemilan (540 yen)
Bila jangka waktu yang ditentukan berlalu, biaya 1.400 yen akan dikenakan untuk waktu berikutnya.

Burung

Serunya Bersantai Dengan Hewan Peliharaan Di Cafe Hewan Kota Tokyo

image : matcha-jp.com

Burung mungkin sedikit kecil dan sulit untuk anda sentuh, tetapi setidaknya mereka dapat mendarat di tangan anda dan bermain dengan jari anda. Terdapat beberapa cafe burung di Jepang dan salah satunya adalah Kotori Cafe di Omotesando, Tokyo. Di cafe ini anda tidak hanya bisa bermain dengan burung tetapi juga tersedia beberapa suvenir burung dan menu-menu makanannya yang menggunakan nama burung.

Alamat
6 Chome-3-7 Minamiaoyama, Minato-ku, Tōkyō-to

Telepon
03-6427-5115

Jam
11am – 7pm.

Biaya
800 yen untuk satu menu kue

Ular

Serunya Bersantai Dengan Hewan Peliharaan Di Cafe Hewan Kota Tokyo

image : animalcafes.com

Ular mungkin salah satu hewan yang tidak semua orang menyukainya, tetapi keeksotisan dari hewan ini memang menjadi daya tarik tersendiri di mata manusia, Tokyo Snake Center merupakan cafe ular pertama di Jepang dibuka tahun 2015 di Harajuku dan saat itu langsung dibanjiri oleh banyak pengunjung terutama pecinta hewan reptil.

Telepon
03-6427-9912

Jam
11 pagi – 8 malam. Hari selasa tutup.

Biaya
¥1000 sudah termasuk satu minuman. Bermain dengan ular ditangan dikenakan biaya tambahan sebesar ¥540.

%d bloggers like this: