A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Sebuah konsep baru dalam dunia fashion Jepang memang selalu dibuat, salah satunya datang dari BIBI LAB®, sebuah perusahaan yang memadukan gaya dan busana sekolahan Jepang dengan sebuah bahan bulu tebal seperti sebuah selimut, fashion dengan konsep baru ini mengajak para pengguna untuk menyelimuti dirinya dengan sebuah kotatsu pribadi yang bernama Kiru Mofu. Baju yang hangat dan nyaman ini memang sangat cocok untuk musim dingin.

Busana Unik Musim Dingin Kotatsu Kiru Mofu

image : tokyogirlsupdate.com

Simak Juga : Gaya Race Girl Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Misuru

Busana Unik Musim Dingin Kotatsu Kiru Mofu

image : soranews24.com

Busana Unik Musim Dingin Kotatsu Kiru Mofu

image : tokyogirlsupdate.com

Bagian bawahnya yang meniru futon pada kotatsu dan pada bagian atasnya yang menyerupai jaket hoodie, tidak hanya itu perusahaan BIBI LAB juga menyediakan gaya lain yang mirip seperti pakaian sekolah Jepang. Gaya rok panjang yang melebar membuat pemakainya dapat berjalan dengan mudah disekitar rumah, desain seperti ini memang fungsinya seperti sebuah Kotatsu, menjebak panas di sekitar kaki.

Dan karena pakaian ini juga berfungsi sebagai piyama (baju tidur), maka anda tidak perlu lagi berganti pakaian jika ingin pergi tidur. Produk ini telah bisa dipesan secara global melalui beberapa online shop dan harga eceran untuk busana hangat ini adalah 9.720 Yen sekitar 1,2 juta Rupiah.

%d bloggers like this: