Berita Fashion Jepang – Gaya sporty merupakan gaya paduan yang cukup populer dalam dunia fashion Harajuku pada saat ini, hal ini diperlihatkan salah satunya oleh Misuru yang merupakan seorang model dan pekerja paruh waktu yang berusia 18 tahun. Dirinya terlihat menarik perhatian dengan gaya Harajuku Sporty yang di lengkapi aksesoris topi tenis.

Gaya Race Girl Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Misuru

Simak Juga : Gaya Vintage Denim Bersama Honoca Dalam Harajuku Fashion Jepang

Gaya Race Girl Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh MisuruGaya Race Girl Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh MisuruGaya Race Girl Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh MisuruGaya Race Girl Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh MisuruDengan berbusana spoty Misuru menyusuri jalanan Harajuku dengan gaya rambut twin buns, untuk busananya Misuru mengenakan jaket olahraga vintage dengan sebuah motif api di ujung lengannya, jaket sporty ini dia gunakan untuk melapisi atasan fishnet hitam dari H& M dan juga rok pendek motif kotak-kotak ritsleting warna hitam putih dari WC yang terlihat seperti bendera finish pada sebuah balapan. Misuru melengkapi gayanya ini dengan kaus kaki hitam dari Nike SB, sepatu baby doll platform dari Yosuke, dan sebuah ransel kecil berbahan kulit dengan motif pelangi dari UNIF. Aksesorisnya dari Claire dan H & M, yaitu kacamata hitam besar dengan bingkai biru yang diselipkan dibajunya, anting Hamsa, dan kalung leher kulit warna hitam.

Merek fashion favorit Misuru adalah Never Mind the XU, 6% DokiDoki, Galaxxxy, Open The Door & UNIF. Dia suka mendengarkan musik dari Blue Hearts, untuk melihat beberapa gaya uniknya lagi dalam Harajuku Fashion ikuti Misuru pada akun Instagram miliknya.

Source : Fashion Jepang

%d bloggers like this: