A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Taiyaki merupakan makanan ringan Jepang yang berbentuk ikan dan isinya sebagian besar adalah pasta kacang merah dan krim-krim manis lainnya, tetapi bila anda mengunjungi Kotobukido yang berlokasi di taman Shiba, Tokyo. Maka anda akan menemukan sebuah Taiyaki super pedas, yang tentunya menjadi rekomendasi untuk anda para penyuka makanan pedas.

Rasakan Sensasi Taiyaki Super Pedas Di Kotobukido Tokyo

image : tokyogirlsupdate.com

Taiyaki merupakan makanan khas Jepang yang telah populer, makanan ini juga telah terkenal di Jepang sejak 100 tahun silam. Perubahan jaman membuat Taiyaki memiliki banyak varian rasa saat ini, asal dari Taiyaki sendiri dikatakan berasal dari Imagawataki, yang merupakan makanan manis Jepang yang lebih dulu populer dengan pasta kacang azuki, makanan ini dikatakan berasal dari 300 tahun lalu.

Simak Juga : Lokasi Wisata Terbaik Untuk Menikmati Minuman Sake Di Jepang

Rasakan Sensasi Taiyaki Super Pedas Di Kotobukido Tokyo

image : tokyogirlsupdate.com

Karena Taiyaki terkenal di Jepang beberapa hal lain yang menyangkut makanan ini juga diproduksi, seperti merchandise berbentuk taiyaki hingga sebuah lagu dengan judul “Oyoge Taiyaki-kun” yang diciptakan oleh Masato Simon, seorang penyanyi Jepang yang populer pada tahun 1975. Kotobukido adalah toko Taiyaki yang sudah lama berdiri di Shibaura, menjual Taiyaki tradisional di sebuah kios jalanan. Meskipun di Tokyo ada tiga restoran besar taiyaki, Naniwaya Souhonten (Azabujuban), Yanagiya (Ningyocho), Wakaba (Yotsuya), toko ini tidak kalah terkenal dari restoran taiyaki yang populer tersebut. Didirikan pada tahun 1909, Kotobukido telah diwariskan turun menurun.

Karena Kotobukido awalnya adalah toko penjual manisan, menu iklan mereka adalah taiyaki dengan pasta kacang manis buatan mereka (anko). Bagian luar taiyaki mereka, dimasak dengan gaya icchoyaki (gaya yang mereka masak sendiri), sangat kenyal dan bagian dalamnya benar-benar penuh dengan anko. Saat Anda menggigit, anko buatan mereka berasal dari tekstur taiyaki yang panas dan kenyal.

Rasakan Sensasi Taiyaki Super Pedas Di Kotobukido Tokyo

image : tokyogirlsupdate.com

Namun selain kelezatan dari Taiyaki tradisional yang tersedia disini, terdapat sebuah menu tidak resmi lainnya di toko Taiyaki ini. Anda dapat memesan rasa kari Taiyaki dengan saus bhut Jolokia yang sangat pedas. Tekstur luarnya manis seperti Taiyaki biasa tetapi ketika anda memakan bagian dalamnya akan ada sebuah rasa kari pedas, sangat patut dicoba bagi pecinta pedas.

Kotobukido tutup sebelum matahari terbenam oleh karena itu bila anda ingin mencicipinya datang pada siang atau sore hari sebelum melewati jam 6 malam, sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin merasakan rasa unik dari Taiyaki yang manis dan pedas.

Lokasi

Alamat : 2-30-11, Shiba, Minato-ku, Tokyo
Stasiun Terdekat : Shiba-kōen
TEL : 03-3453-1616

%d bloggers like this: