Berita Anime Jepang – Website resmi untuk serial anime Persona 5 dikabarkan memulai streaming enam menit pertamanya dari episode pertama dari serial animasi Persona 5 yang memang telah dikabarkan sejak beberapa bulan yang lalu. Dalam video tersebut terdapat 2 versi yang satu hanya dikhususkan untuk Jepang saja dan satu lagi tidak region lock yang dapat dilihat secara global.

Serial Animasi Persona 5 Tampilkan Video Trailer Untuk Episode Pertama

image : nerdmuch.com

Animenya sudah dipastikan akan tayang perdana pada 7 April di Tokyo MX, TV Gunma, Tochigi TV, dan saluran BS11. Ini juga akan streaming pada waktu itu secara bersamaan di Jepang pada layanan AbemaTV. Pihak MBS juga akan menayangkan anime ini, dan website GyaO! akan mulai membuka streamingnya pada 9 April.

Simak Juga : Ova Terakhir Dari Anime ReLIFE Akan Segera Dirilis Secara Global

Serial Animasi Persona 5 Tampilkan Video Trailer Untuk Episode Pertama

image : animelab.com

Para pengisi suara dari versi gamenya kembali mengisi suara tokoh masing-masing pada animeasinya.

  • Jun Fukuyama sebagai protagonis Ren Amamiya
  • Mamoru Miyano sebagai Ryuji Sakamoto
  • Ikue Ōtani sebagai Morgana
  • Nana Mizuki sebagai Anne Takamaki
  • Tomokazu Sugita sebagai Yusuke Kitagawa
  • Rina Satou sebagai Makoto Niijima
  • Aoi Yuki sebagai Futaba Sakura
  • Haruka Tomatsu sebagai Haru Okumura
  • Sōichiro Hoshi sebagai Goro Akechi

Masashi Ishihama (From the New World, Kamichu!) Sebagai pengarah PERSONA 5 the Animation, dan produser game franchise Katsura Hashino dikreditkan untuk konsep cerita aslinya. Satomi Ishikawa (Convenience Store Boy Friends) mengadaptasi desain karakter game asli Shigenori Soejima untuk animasinya. Kazuma Kaneko ditugaskan dalam menggambar desain monster asli game. Shinichi Inotsume (Persona 5 Animasi -The Day Breakers-, Hayate Combat Butler, Sket Dance) bertanggung jawab atas skrip seri. Shoji Meguro sebagai pengatur komposisi musik di game juga dipercayakan lagi untuk mengomposisi musik animasinya. Lagu pembuka dari animasi Persona 5 ini berjudul “Break in to Break Out” dan lagu ending berjudul “Infinity.”

Secara global terdapat kabar bila pihak Aniplex of America juga telah melisensikan Persona 5 the Animation untuk dapat ditayangkan, debut kehadiran Persona 5 memang berawal dari sebuah franchise game yang populer dan terkenal untuk konsol Playstation, hingga saat ini serial game Persona sendiri sudah mencapai yang ke 5, setelah sebelumnya juga meraih kesuksesan untuk serial Persona 4.

Source : Animenewsnetwork

%d bloggers like this: