A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Manga populer yang juga telah diadaptasi menjadi sebuah Anime yaitu ReLIFE memang telah memasuki episode terakhirnya pada bulan Maret tahun 2018 ini, dan belum lama juga akan dikabarkan bila 4 episode terakhir untuk OVA dari anime ReLIFE.

Ova Terakhir Dari Anime ReLIFE Akan Segera Dirilis Secara Global

image : sgcafe.com

Episode terakhir OVA ini juga akan diluncurkan dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD di Jepang pada hari yang sama. Tomo Kosaka (direktur animasi untuk Giant Killing, Yowamushi Pedal) kembali untuk mengarahkan OVA kali ini, dan Kazuho Hyodo (Himegoto, Wanna Be the Strongest in the World, Big Windup!) Menangani skrip seri. Junko Yamanaka (Kamisama Kiss, Servamp) lagi mengadaptasi desain karakter Yayoiso untuk animasi ini. TMS Entertainment kembali memproduksi arc baru OVA ini bersama dengan Double Eagle.

Simak Juga : Film Live Action Dari Manga Honey So Sweet Tampilkan Trailer Dengan Para Aktor

Ova Terakhir Dari Anime ReLIFE Akan Segera Dirilis Secara Global

image : youtube.com

Kisah asli dari anime ini sendiri berasal dari manga ciptaan Yayoiso yang meceritakan kisah hidup tokoh utama yang bernama Arata Kaizaki, seorang pengangguran, yang berusia 27 tahun dan baru saja terputus dari dukungan finansial orangtuanya. Sulit mendapatkan pekerjaan baru karena dirinya berhenti dengan cepat pada perusahaan sebelumnya, dan dirinya terjebak dalam dilema kehidupan tersebut. Namun semuanya berubah ketika dirinya bertemu dengan pria bernama Ryō Yoake, seorang pria yang menawarkan pil Arata untuk mengembalikannya ke usia 17 tahun sehingga ia dapat mengulang hidupnya. Setelah setuju dengan perjanjian eksperimen tersebut, Arata kembali lagi menjadi muda dan bergabung dengan kelas sekolah menengah disana lah dimulai kehidupan menariknya bersama sahabat-sahabat baru.

Seluruh anime pertama dirilis dalam satu hari di aplikasi Comico pada bulan Juni 2016, diikuti oleh siaran televisi mingguan di Jepang yang di mulai Juli 2016. Dikabarkan pihak Crunchyroll juga akan menyediakan streaming langsung dari 4 episode terakhir OVA ReLIFE. Pencipta asli Yayoiso sendiri telah mengakhiri manga ReLIFE pada 16 Maret 2018 lalu. Dalam catatan manga ReLIFE telah berjalan sejak tahun 2013.

Source : animenewsnetwork

%d bloggers like this: