A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Website resmi untuk adaptasi film live-action dari manga Honey So Sweet ciptaan mangaka Amu Meguro dikabarkan mulai meluncurkan sebuah trailer video untuk memperkenalkan para pemain karakter untuk film tersebut pada tanggal 14 Februari 2018 lalu. Dalam video tersebut menyoroti karakter utama yang bernama Nao Kaogure.

Film Live Action Dari Manga Honey So Sweet Tampilkan Trailer Dengan Para Aktor

image : http://ukiyaseed.weebly.com

Simak Juga : Eir Aoi Akan Bawakan Lagu Opening Untuk Anime Sword Art Online Terbaru

Film Live Action Dari Manga Honey So Sweet Tampilkan Trailer Dengan Para Aktor

image : gramunion.com

Menurut informasi yang telah resmi film ini akan diluncurkan pada 31 Maret mendatang. Artis Yūna Taira yang terlihat pada foto akan memainkan tokoh utama Nao Kogure, sementara Shō Hirano dari grup idola Johnny Jr yaitu Mr.KING akan bermain sebagai Taiga Onise. Lalu juga ada artis Ryūsei Yokohama yang akan bermain sebagai Ayumu Misaki.

Sisa pemeran lainnya termasuk Kaho Mizutani sebagai Kayo Yashiro, Gaku Sano sebagai Ikumi Gongawara, Nana Asakawa sebagai Miyabi Nishigaki, dan penyanyi dan penulis lagu Yu Takahashi sebagai paman dari Nao yaitu Sōsuke Kogure.

Film Live Action Dari Manga Honey So Sweet Tampilkan Trailer Dengan Para Aktor

image : animenewsnetwork.com

Kōji Shintoku dan Junpei Yamaoka yang merupakansutradara dan penulis dari film Peach Girl live-action akan bekerja sama lagi didalam pembuatan film live-action Honey So Sweet ini. Sedangkan lagu temanya akan dibawakan oleh band Sonar Pocket dengan judul “108~Towa~”. Bagi pecinta film dengan genre romantis dan kehidupan sekolah tentunya film ini sangat direkomendasikan. Mangaka Amu Meguro sendiri memulai serial ini pada majalah Bessatsu Margaret milik Shueisha pada bulan Agustus 2012 dan mengakhiri serial ini pada bulan November 2015. Manga ini juga masuk kedalam salah satu top rekomendasi komik untuk tahun 2014.

Source : Comic Natalie, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: