A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Para gamer tentunya banyak yang mengetahui sosok wanita tangguh dan berparas cantik yang dapat bertahan hidup di alam liar, yap dia adalah Lara Croft seorang karakter utama dari serial Tomb Raider yang telah mendunia. Pada tahun 2013 lalu pihak Square Enix melakukan kerja sama dengan Feral Interactive untuk menciptakan sebuah serial game Tomb Raider terbaru, tentunya saat itu kemunculan Tomb Raider dari Square Enix sangat menggebrak dunia game dan hasilnya game tersebut mendapatkan rating yang tinggi dan juga review yang baik dari sejumlah gamer.

Teaser Trailer Dari Game Shadow Of The Tomb Raider Diperlihatkan

image : youtube.com

Simak Juga : Square Enix Butuhkan Tenaga Kerja Baru Untuk Pengembangan Final Fantasy VII Remake

Teaser Trailer Dari Game Shadow Of The Tomb Raider Diperlihatkan

image : nerdbite.com

Dimulai dari serie pertamanya yang diluncurkan pada tahun 1996 kini serial Tomb Raider sudah sangat terkenal dan bahkan telah dibuat beberapa film live actionnya yang dimainkan oleh Angelina Jolie, dan pada tahun 2018 ini sebuah film layar lebar tentang Tomb Raider juga akan segera diluncurkan. Pada tahun 2015 ini Square Enix memang telah meluncurkan sequel kedua untuk game ini dengan judul Rise of The Tomb Raider, tentunya Square Enix tidak berhenti sampai serial tersebut dan tetap melanjutkan serialnya.

Belum lama sebuah teaser trailer untuk serial terbaru Tomb Raider telah diperlihatkan, dalam serial terbarunya ini akan mengambil alur waktu yang jauh setelah sequel sebelumnya yaitu Rise of The Tomb Raider. Sequel ketiganya ini diberi judul Shadow Of The Tomb Raider, seperti sequel-sequel sebelumnya game ini akan hadir kedalam beberapa platform seperti Playstation 4, Xbox dan juga PC. Menurut informasi yang ada game ini akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang.

%d bloggers like this: