A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Akun Twitter resmi untuk anime Sword Art Online mengumumkan dengan sebuah video pada hari Rabu 7 Maret 2018 lalu bila penyanyi terkenal Jepang yaitu Eir Aoi akan membawakan lagu opening theme untuk anime televisi dari seri Keiichi Sigsawa’s yaitu Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online. Lagu itu berjudul “Ryūsei” yang memiliki arti “Bintang Jatuh”.

Eir Aoi Akan Bawakan Lagu Opening Untuk Anime Sword Art Online

image : goboiano.com

Anime ini juga dikabarkan akan segara tampil perdana di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, Gunma TV, MBS, dan TV Aichi pada bulan April mendatang


Simak Juga : Mangaka Utako Yukihiro Segera Rilis Manga Terbaru Berjudul Kare Ni Irai Shite Wa Ikemasen

Eir Aoi Akan Bawakan Lagu Opening Untuk Anime Sword Art Online Terbaru

image : pinterest.com

pembuatan anime ini di Studio 3Hz (Flip Flappers, Princess Principal). Yousuke Furoda (My Hero Academia, Gundam Build Fighters, Mobile Suit Gundam 00) bertanggung jawab atas komposisi serial dan naskahnya. Yoshio Kosakai (Chaos;HEAd, Needless) sebagai direktur utama bagian animasi, dan dirinya juga merancang karakter berdasarkan desain asli dari Kouhaku Kuroboshi.
Tomori Kusunoki bintang sebagai Llenn, dan Yōko Hikasa juga membintangi serial tersebut sebagai Pitohui. Kazuyuki Okitsu akan berperan sebagai M, dan Chinatsu Akasaki akan berperan menjadi Fukaziroh. Seperti yang telah diketahui bila Llenn dan Pitohui adalah karakter yang dapat dimainkan dalam game Sword Art Online: Fatal Bullet, yang telah keluar lebih dulu beberapan bulan lalu.


Ceritanya mengikuti kisah dari tokoh bernama Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi setinggi 183 sentimeter yang merasa tidak nyaman dengan tinggi, dan buruk dalam berurusan dengan orang-orang di dunia nyata. Dia memasuki dunia game Gun Gale Online dengan avatarnya yang diberi nama Llenn, avatarnya memiliki fisik berlawanan dari tubuh aslinya yaitu tingginya kurang dari 150 sentimeter dan memakai costume berwarna pink.

%d bloggers like this: